Tanda yang Menunjukkan Pasangan Lagi Bosan Berat Padamu

pixabay.com

Menjalani hubungan asmara memang seperti menaiki roller coaster. Kadang datar, menurun, ada tikungan, menajak, lalu datar lagi. Banyak pasangan asmara yang kandas karena mengalami perbedaan pendapat.

Namun lebih banyak lagi pasangan yang hubungan asmaranya berakhir karena tidak bisa mengatasi rasa bosan. Untuk menghindari dan mencari solusi dari hubungan kalian yang mulai hambar, coba cek terlebih dahulu apakah kalian mengalami tanda-tanda ini.

1. Tidak membalas pesan

pixabay.com

Saling memberi kabar lewat pesan singkat adalah cara pasangan berkomunikasi saat saling berjauhan. Sebagai kekasih yang sedang bosan denganmu, membalas pesan bisa jadi hal yang sedang dihindari.

Membalas pesan yang itu-itu saja. Jawaban yang monoton membuat rasa bosan semakin menjadi. Jika biasanya saling berkirim pesan dengan cepat, kamu bisa segera mengetahui bahwa pasanganmu sedang bosan jika mulai lama membalas dalam waktu lama.

Kalau pasanganmu tidak memberi kabar ia sedang sibuk dengan hal apa, bisa jadi ia benar-benar sedang jenuh. Atau bisa jadi dia memang sedang hectic dengan pekerjaannya.

2. Bingung mau ngobrolin apa

pixabay.com

Biasa chat dan telepon secara rutin, kemudian sekarang diajak telepon susah. Sekalinya telepon malah diam-diam saja seperti Rocky hewan peliharaan Patrick dalam serial Spongebob Squarepants.

Tanda pasangan sedang bosan ialah tidak tahu mau membicarakan hal baru denganmu. Mungkin pas awal, kalian jadian bisa bicara apa saja. Bahkan sampai dini hari telepon belum terputus karena obrolan yang masih seru.

Sekarang, bicara sepuluh menit rasanya lama. Tidak ada pertanyaan yang begitu penting menurut kalian. Jika biasanya pasanganmu yang selalu tanya kabar, mungkin ia sedang ingin ditanyai saja.

Cobalah untuk bertanya tentang harinya. Mungkin ini saatnya bagimu untuk berinisiatif dan jadi lawan bicara yang aktif. Jangan mengandalkan dia saja.

3. Tidak ada lagi kabar

pixabay.com

Biasanya, kalian akan saling menyemangati dengan berkirim pesan sederhana. Sekarang, sudah tidak seintens dulu. Rutinitas memang kadang menyebalkan, membuat candu sekaligus bosan disaat yang bersamaan.

Kebiasaan memberi kabar apalagi berupa teks panjang di chat dulu terasa menyenangkan. Sekarang terasa canggung kalau terlalu banyak kata malas ngetik.

Mau mengabari, merasa nggak penting, dan pada akhirnya jadi jalan sendiri-sendiri. Untuk menyiasati hal ini, kamu harus menghilangkan keraguanmu dulu.

Ceritakan saja pada pasanganmu bagaimana menyebalkan atau bagaimana datarnya hari ini. Setidaknya kamu sudah mencoba untuk menghilangkan kecanggungan di antara kalian.

4. Alasan sibuk
pixabay.com

Alasan klasik yang sering dilemparkan saat sedang bosan adalah sibuk. Bisa jadi pasanganmu memang sibuk. Tapi tidak sedikit yang hanya beralasan sibuk padahal ia hanya menyibukkan dirinya dari kamu.

Kesibukan yang menyita perhatiannya tidak lain adalah enggan berbicara denganmu dan memilih untuk menyibukan diri dengan hal yang lebih seru. Bahkan, ada yang memilih untuk mementingkan kesibukan dibanding bertemu. 

5. Menghapus foto
pixabay.com

Hal ini bisa terjadi karena sang pasangan sedang kecewa padamu. Menghapus foto di social media jadi suatu alasan pasangan sedang berantem atau sudah putus.

Biasanya dimulai dari display photo bakal berubah jadi blank. Setelah itu, beberapa post yang berkaitan denganmu mulai disembunyikan dan dihapus. 

6. Mudah tersinggung

pixabay.com

Hal lain yang menjadi tanda pasanganmu bosan adalah ia menjadi lebih mudah tersinggung dari biasanya. Jika dulu beberapa jokes dan ucapanmu ia bisa tertawakan, kali ini lebih sensitif.

Beberapa kalimat membandingkan sesuatu denganmu bisa jadi salah satu cirinya. Ia bahkan merasa terganggu hanya dengan melihatmu membalas pesan. 

7. Tidak mau bertemu

pixabay.com

Punya pasangan biasanya selalu ingin bertemu dan membalas rindu. Namun saat pasangan sedang bosan denganmu, ia akan mencoba sebisa mungkin untuk menghindar dan menjauhimu.

Beberapa hal masuk akal mungkin tidak membuatmu khawatir. Namun perlu waspada agar hal yang tidak kamu inginkan malah terjadi tidak lama kemudian.

Rasa jenuh dalam hubungan asmara memang bisa terjadi kepada siapa saja. Tanpa syarat sebagai pasangan yang punya masa pacaran bertahun-tahun. Jika tanda di atas sudah dirasakan, segera untuk bertemu dan berbicara untuk memperbaiki hubungan kalian.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pesan Makan Berkali-kali Tak Mau Bayar, Wanita Ini Dilabrak Driver Ojol! | Keepo.me

Pesan Makan Berkali-kali Tak Mau Bayar, Wanita Ini Dilabrak Driver Ojol! | Keepo.me

Resep Olahan Daging Simpel untuk Menu Bekal Makan Siang

Resep Olahan Daging Simpel untuk Menu Bekal Makan Siang

Temukan Metode Cuci Otak, dokter Pecatan IDI ini Akhirnya Jadi Menteri Jokowi! | Keepo.me

Temukan Metode Cuci Otak, dokter Pecatan IDI ini Akhirnya Jadi Menteri Jokowi! | Keepo.me

Hindari Hal Ini Agar Dirimu Tidak Mudah Cemas Lagi

Hindari Hal Ini Agar Dirimu Tidak Mudah Cemas Lagi

Jokowi Ubah Tradisi! Jebolan TNI Jadi Menteri Agama, Ini Latar Belakang Fachrul Razi | Keepo.me

Jokowi Ubah Tradisi! Jebolan TNI Jadi Menteri Agama, Ini Latar Belakang Fachrul Razi | Keepo.me

Pemicu yang Membuat Seseorang Jadi Social Climber

Pemicu yang Membuat Seseorang Jadi Social Climber

loading