Tak Terduga! 9 Artis Indonesia Ini Ternyata Punya Ladang Bisnis yang Menjanjikan Lho!

21 Desember 2016
|Setia Ningrum
0SHARES

Gak bisa dipungkiri, dunia artis gak selamanya bisa terus mendatangkan keuntungkan. Udah hukum alam juga, yang lama diganti dengan yang baru. Karena, pasti ada aja deh berdatangan artis-artis muda yang lebih fresh, yang sewaktu-waktu bisa aja menyingkirkan artis yang lama. Namanya juga hidup, di mana pun berada persaingan tetap ada, disadari maupun gak disadari. Oleh karena itu, banyak juga nih artis-artis yang gak segan-segan sekarang ini ikut terjun ke dunia bisnis. Tanpa disadari, dunia bisnis emang lebih menggiurkan dan menjanjikan, meskipun ada banyak resiko yang bisa aja terjadi. Tapi, artis-artis ini gak pantang menyerah gitu aja. Dengan memiliki tekad dan modal, banyak nih artis Indonesia yang mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Dan sejauh ini, terbukti sukses! Penasaran gak sih, siapa aja dan apa sih bisnis para artis-artis Indonesia ini? Kepo kan? Makanya, kali ini YuKepo bakalan rangkumin nih beberapa artis Indonesia yang mencoba peruntungan di dunia bisnis, dan terbukti sukses. Yuk deh, kita kepoin bareng-bareng. Kali aja bisa menginspirasi kamu untuk turut juga terjun ke dunia bisni. Yuk Kepo!

1. Rossa

Penyanyi lagu "Sakura" satu ini, ternyata selain menjadi seorang penyanyi juga memiliki bisnis lho. Dan harus kalian tau ya, bisnisnya sukses cuy! Tau tempat karaoke Diva kan? Nah, ini nih teh Oca yang punya cuy. Tempat karaoke dengan nama Diva ini udah tersebar di mana-mana. Nah, kerennya lagi, selain bisnis tempat karaoke, Rossa juga menggeluti bisnis parfum nih cuy. Wah, keren deh! Kebayang kan berapa banyak pundi-pundi keuntungan Rossa dari bisnisnya? 

2. Fitri Tropica

Fitri Tropica atau yang biasa dipanggil Fitrop ini, ternyata mempunyai bisnis gitu gengs! Gak diduga-duga ya, artis kelahiran Cimahi ini selain jadi pembawa acara dan youtuber, punya bisnis juga. Bisnis yang ditekuni Fitrop ini bisnis online barang-barang unik yang diimpor langsung dari China, Jepang, Korea, dan Inggris. Nama webnya Etalage-id.com, isinya juga barang-barang yang unik banget. Sama deh kayak pribadinya Fitrop yang unik banget.

3. Inul Daratista

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini, juga punya bisnis juga nih. Bisnisnya sama nih kayak Rossa, yaitu bisnis tempat karaoke. Kalau kamu tau tempat karaoke Inul Vista, nah ya ini nih pemiliknya. Udah terkenal di mana-mana deh bisnis karaokenya. Jadi, gak usah ditanya lagi keuntungannya berapa ya. Banyak!

4. Happy Salma

Kalau artis Indonesia yang satu ini beda nih, Happy Salma lebih tertarik membuka bisnis perhiasan gitu. Bisnis perhiasan yang kerjasama dengan desainer Amerika ini diberi nama Tulola Jewelery. Kesuksesan dari bisnis Happy Salma ini udah merambah mancanegara nih, seperti Malaysia dan Singapore. Ada rencana katanya sih bakal diperluas lagi sampai ke Jepang lho. Wow! ini sih udah bisa dibilang bisnis yang sukses.

5. Daniel Mananta

Daniel Mananta atau yang biasa dikenal sebagai VJ Daniel ini juga punya bisnis sendiri lho. Kalau kamu tau brand "Damn! I Love Indonesia", nah ini nih si pemiliknya. Brand pakaian ini juga disenangin banyak kalangan nih. Jadi, gak salah sih VJ Daniel bikin bisnis yang bawa nama Indonesia dan terbukti sukses!

6. Syahrini

Teteh cantik satu ini juga ikut buka bisnis karaoke nih dari tahun 2013. Gak cuma tempat karaoke aja, Syahrini juga punya bisnis kecantikan yaitu bulu mata cetar membahana anti badai dan parfum. Dan katanya sih masih banyak lagi. Gak heran sih, sering banget ke luar negeri buat, duitnya banyak cuy.

7. Titi Kamal

Istri dari Christian Sugiono ini juga punya bisnis yang menjanjikan sekali nih. Dari bisnis kuliner dengan membuka catering atas namanya sendiri. Sebelum memiliki bisnis sendiri, Titi lebih menjadi investor, eh ternyata kepengen juga punya bisnis sendiri, makanya dibuka lah catering atas namanya sendiri. Nah, selain bisnis kuliner Titi juga punya bisnis property nih. Wow banget ya! Dengan berbisnis, Titi juga masih sering main film lho. Hebat!

8. Raffi dan Nagita

Wah, kalau artis yang satu ini sih udah gak usah ditanya lagi, bisnisnya di mana-mana. Dari bisnis makanan ringan, sampai ke bisnis restoran dan fashion juga dibabat abis sama Raffi dan Nagita nih. Gak heran sih, kalau pundi-pundi kekayaannya bisa dibilang terkaya. Wow banget deh pokoknya! Pasti kalian udah pada tau lah ya, bisnis apa aja Raffi? 

9. Ashanti Hermansyah

Kalau artis yang satu ini, baru mulai menjajaki bisnis nih. Ashanty mulai merambah bisnis dari produk kecantikan dengan namanya sendiri. Dan bisa dibilang sukses sih, karena udah banyak kalangan wanita yang memakainya. Ditambah lagi, Aurel juga ikut-ikutan ngeluarin brand lipstiknya sendiri. Jadi, keluarganya mulai tertarik dengan dunia bisnis nih. Apakah mungkin dunia tarik suaranya akan ditinggalkan? 

Hebat ya, artis-artis yang penuh dengan kesibukan di atas ini, memiliki bisnis yang dikelolanya sendiri. Gak sendiri banget sih, pasti dapat bantuan dari yang lain. Tapi masih menyempatkan dirinya buat ikut membangun bisnisnya. Hebat deh! Kamu tertarik buka bisnis juga gak nih? Gak perlu jadi artis sih kalau mau buka bisnis mah, cukup punya tekad, modal, dan doa. sip!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES