Tak hanya Beruntung Dinikahi Pria Terkaya di Dunia, 5 Wanita Ini Juga Sukses dalam Kariernya

24 April 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Di belahan dunia ini banyak para miliarder yang memilih wanita biasa untuk dijadikan istrinya. Tentu mereka punya alasan masing-masing, karena cinta memang tak memandang harta maupun materi. Karena ini pula, banyak yang menilai bahwa para wanita tersebut dinilai beruntung karena bisa dinikahi orang-orang kaya raya. Namun meski begitu, kamu harus tahu bahwa kehidupan mereka tak serta-merta berwah-mewahan. Justru hanya hidup sederhana dan tetap menjalani kariernya masing-masing.

Sebagai contoh, ada beberapa istri orang terkaya di dunia ini yang juga sukses berkarier dengan caranya sendiri, bukan karena harta suaminya. Ingin tahu mereka siapa saja? Yuk, kepo!

1. Susan Dell

Wanita cantik satu ini adalah istri dari pemilik perusahaan Dell, yakni Michael Dell. Susan adalah seorang mantan atlet triathlon yang jago berenang, bersepeda, dan lari. Susan sendiri seorang yang juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia dan suami memiliki foundation bernama, The Michael & Susan Dell Foundation. Dari sinilah mereka menyumbangkan kekayaannya untuk kepentingan kemanusiaan, pendidikan, kesehatan, dan sejenisnya.

2. Gisele Bundchen

Mungkin sosok wanita yang satu ini cukup asing. Namun ia adalah istri dari pemain american football, Tom Brady. Tom sendiri adalah atlet american football terkaya saat ini. Hartanya mencapai US$ 180 juta atau setara Rp 2,479 triliunan. Sedangkan istrinya, memiliki karier yang melejit di dunia modeling.

Bahkan, pada tahun 2015 silam, ia dinobatkan sebagai model miliarder pertama di dunia. Namanya pun sering digunakan sebagai merek perhiasan, kosmetik, dan pakaian. Bundchen sendiri saat ini sudah memiliki perusahaan lingerie dan menjabat sebagai creative director C&A’s Gisele Bundchen Collection.

3. Priscilla Chan

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg menikah pada tahun 2012 yang lalu. Saat ini mereka berdua sudah memiliki dua anak. Priscilla sendiri adalah seorang dokter spesialis anak. Dulunya, ia hidup dalam keluarga imigran serba keterbatasan di Amerika. Priscilla bertekat ingin menjadi orang pertama dalam keluarganya yang bisa menjadi sarjana.

Ia pun membuktikan itu, dengan kerja kerasnya bisa masuk ke Harvard University. Ketika kuliah pun ia juga harus bekerja untuk membiayai kuliahnya. Jadi nggak heran jika Zuckerberg terpikat pada Priscilla. Namun tak hanya itu saja, Priscilla Chan juga sering terlihat dalam kegiatan kemanusiaan dan membantu imigran yang mempunyai masalah ekonomi.

4. MacKenzie Bezos

MacKenzie adalah istri orang terkaya nomor satu dunia saat ini yaitu, Jeff Bezos pendiri Amazon. Jeff dan MacKenzie menikah pada tahun 1993 dan masih langgeng hingga sekarang. MacKenzie sendiri adalah seorang penulis novel Amerika. Dua buku yang cukup populer adalah, “The Testing of Luther Albright: A Novel” pada tahun 2005 dan “Traps” tahun 2013.

Namun selain sukses dengan kariernya sebagai penulis, MacKenzie juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia dan suaminya selalu mendukung nilai kemanusiaan yang tinggi beserta hak-hak tiap manusia di dunia. Bahkan, pada tahun 2012 yang lalu, MacKenzie dan Jeff menyumbangkan 2,5 juta dollar-nya untuk mendukung melegalkan pernikahan sesama jenis di negaranya, Amerika.

5. Melinda Gates

Siapa yang tak tahu wanita satu ini, ia adalah istri pendiri microsoft, Bill Gates. Milanda dan Gates bisa dibilang sebagai pasangan miliarder. Melinda sendiri, ia seorang pebisnis yang memiliki jiwa dermawan yang tinggi. Ia juga membuat misi dalam hidupnya, yakni untuk memberantas kemiskinan di dunia melalui pendidikan, kesehatan, dan hubungan antar sesama manusia.

Sebelum dinikahi oleh Bill Gates, Melinda hidup dalam keluarga yang sederhana. Ibunya hanya ibu rumah tangga dan ayahnya seorang insinyur. Namun berkat didikan keluarganya yang baik, Melinda pun tumbuh dan menjadi orang sukses seperti sekarang. Dan kini ia disibukkan untuk mengurus organisasinya yang bernama, Bill and Melinda Gates Foundation. Di sinilah 95% kekayaan Gates dan Melinda disumbangkan untuk kemiskinan di dunia.

Itulah tadi para wanita sukses dunia yang juga istri dari orang-orang terkaya di dunia ini. Para wanita ini menjadi bukti meskipun memiliki suami yang kaya raya, mereka tetap bisa sukses dengan caranya sendiri dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Kekayaan dan kesuksesan mereka juga tak membutakan diri untuk tetap peduli dengan sesama manusia di dunia ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES