Syahdunya Pesta Pertunangan Monita Tahalea dan Bayu Risa, Bisa Ditiru Nih

24 April 2018
|Chandra W.
0SHARES

Masih ingat dengan Monita finalis Indonesian Idol tahun 2005? Perempuan yang kini dikenal dengan nama aslinya, Monita Tahalea tersebut baru saja bertunangan dengan pria yang telah dipacarinya selama beberapa tahun, Bayu Risa. Meski sama-sama musisi, keduanya menekuni genre musik berbeda. Bayu di musik elektronik (EDM) sementara Monita lebih sering menggarap lagu jazz. Perbedaan itu justru bisa membuat keduanya berkolaborasi. Couple goals banget nih!

1. Meski jarang terlihat di hadapan publik, Monita dan Bayu sudah lama menjalin hubungan asmara

Hubungan dengan keluarga masing-masing juga telah terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dari kebersamaan Bayu dengan adik-adik Monita serta perayaan Natal bersama.

2. Februari 2018 lalu, Bayu melamar Monita bertepatan dengan Hari Kasih Sayang

Sudah pasti jawabannya, 'Yes I do.' Meski demikian, pesta pertunangan baru dilaksanakan 22 April 2018 lalu di Artotel Jakarta dalam pesta kecil yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekatnya. 

3. Meskipun kecil, pesta ini terkesan syahdu

Hal ini bisa terjadi karena dua hal. Pertama, karena hanya sedikit yang diundang. Kedua, karena konsep pakaian keduanya terbilang sederhana juga. 

4. Monita tidak berkebaya, melainkan mengenakan gaun tanpa lengan berpotongan sederhana

Sementara itu Bayu mengenakan atasan kemeja dan celana berpotongan longgar ditambah dengan luaran berpotongan longgar juga. Agak antimainstream nih, tapi warnanya yang kalem senada dengan busana yang dikenakan calon istrinya. 

5. Tidak terlihat pula dekorasi mewah ala-ala pesta selebritis pada umumnya

Mungkin sedang bersiap untuk pesta pernikahannya ya. Dalam pesta pertunangan ini, Bayu nembung ke orangtua Monita untuk menjadikan perempuan itu sebagai teman hidup, teman berbagi suka dan duka selamanya. 

6. Usai pesta, semua berfoto bersama dan terlihat pancaran kebahagiaan di mata semua orang

Sebenarnya yang terpenting dari sebuah pergelaran itu apa sih? Ya inti acaranya, kan? Dalam hal ini, yang terpenting adalah restu kedua orangtua Monita untuk 'merelakan' anaknya ke Bayu.

Jadi, bermewah-mewahan untuk pesta pertunangan sebenarnya tidak perlu. Yang lebih penting adalah restu orangtua kedua belah pihak. Untuk kamu yang hendak menggelar pesta pertunangan, bisa dijadikan inspirasi nih sobat kepo. Tanpa dekorasi berlebihan namun justru terasa syahdunya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES