Susah Dapet Pacar? Nih Coba Deh Pake Beberapa Cara Unik Ini

19 Juli 2016
|Erwiandika
1.5 KSHARES

Cari pacar atau pasangan hidup emang nggak segampang nangkep pokemon sob. Diperlukan usaha, kerja keras dan juga perbanyak doa biar cepet dapet. Selain itu, kamu juga perlu trik jitu biar cepet dapet pacar. Enggak mau jadi jomblo ngenes terus kan? Nah.. Cobain deh beberapa cara unik berikut buat nyari pujaan hati kamu sobat kepo, hehehe..

1. Tinder. Jaman udah cangih sobb, cari pacar aja udah digital. Hehehe

2. Meskipun lawas, tapi biro jodoh nggak ada salahnya dicoba sih

3. Promote via social media juga works lho sobat kepo

4. Dateng ke dukun cuma boleh dilakukan buat jomblo depresi

5. Pasang Iklan di koran-koran, hahaha

6. Kalo kamu kreatif, coba bikin pamflet dan tempel di tiang listrik. Lah mirip iklan sedot WC ya?

7. Mandi kembang tujuh rupa deh. Itung-itung buang sial. Hahaha

Ini sih tips penting banget Sob buat kalian yang susah banget dapet pacar wkwkkw


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
1.5 KSHARES