Super Kocak, Hewan-hewan Ini Seolah Merasa Dirinya Menjadi Manusia Sehari

29 April 2017
|Monica Petra
0SHARES

Manusia memang diciptakan sebagai makhluk Tuhan yang paling mulia dan paling tinggi derajatnya di antara makhluk yang lain.  Berbeda dengan tumbuhan atau hewan. Maka sudah sewajarnya dan seharusnya, manusia bertingkah laku yang tidak seperti dilakukan oleh para hewan. Tapi tau nggak sih? Ternyata ada lho hewan-hewan yang kelakuannya kayak manusia. Nggak kebayang kan kalau ada hewan yang bisa bertingkah laku selayaknya manusia? Tapi ternyata hal itu nggak mustahil lho. 

Nah, berikut ini YuKepo mau tunjukin beberapa foto hewan yang bakalan bikin kamu terpingkal-pingkal melihat tingkah lakunya. Dan pastinya juga bakal ngilangin stres kamu. Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja kepoin. 

1. Kucing intelek, serius banget di depan laptop

2. Nonton TV sambil nge-bir seru

3. Sibuk baca-baca, nggak cuma manusia doang yang suka baca

4. Ikutan benerin lampu, jago juga nih

5. Nggak mau kalah, ikutan duduk di kursi penumpang

6. Menikmati segelas whisky karena lagi galau

8. Seolah lagi nyetir, memandang ke luar jendela

9. Kucing yang belagu, leha-leha di pinggir jalan

10. Jadi bigboss di kantor, dapat telpon dari klien

11. Naik ayunan, cemberut aja, nggak ada yang ngayun-ngayunin

12. Relaks sejenak, istirahat sambil ngademin mata

14. Dua panda ini lagi menikmati taman bermain, seru juga ya

15. Main skateboard, hati-hati nanti jatuh di tengah jalan

Melihat gambar-gambar tingkah para hewan di atas memang membuat gemas. Hewan-hewan memang tidak memiliki akal seperti manusia tapi bisa juga tingkah mereka menyerupai kita. Kita yang manusia tentu nggak boleh kalah dong dengan para hewan imut ini. Kalau mereka suka menolong, rajin, dan tekun, kita sebagai manusia harus lebih lagi.

Semoga menghibur ya artikel ini. Kalau kamu suka, jangan lupa share ya. Atau kamu punya foto dan cerita yang ingin dibagikan, boleh langsung komen aja. Siapa tau bisa jadi inspirasi buat kita. Ditunggu lho.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES