Sungguh Terlalu! 9 Momen Ini Gak Pas Untuk Kamu dan Pacar Kamu Putus

15 Januari 2017
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Banyak yang bilang lebih enak diputusin daripada mutusin. Masa sih? Mungkin karena buat mutusin, kamu harus mikir berhari-hari mau bilang apa, kapan bilangnya, dan gimana mengakhirinya. Yang pasti, ini adalah 9 momen yang betul-betul nggak pas buat putusin pacar kamu! 

1. Pas doi lagi sakit gigi

Kalian semua tahu kan buruknya rasa sakit gigi? Bayangin. Udah seharian penuh sulit makan, sakit sampai telinga dan kepala, eh tahu tahu diputusin pacar :’) naas! 

2. Mobilnya baru dijebol maling

Sedih barang hilang, kaca mobil rusak, harus buat KTP baru SIM baru ATM baru, semuanya repot. Lalu diputusin? Wuah, harusnya sekalian aja malingnya curi hati kamu, biar nggak sakit! 

3. Setelah binatang peliharaannya menghilang atau mati

Kehilangan binatang peliharaan itu sama pedihnya dengan kehilangan sahabat atau anggota keluarga lho. Sedihnya itu dalam. Lalu diputusin pacar? Miris banget! :’)

4. Saat pacar kamu lagi dirawat di rumah sakit

Saat-saat kamu sedang lemah lesu tidak berdaya, diinfus pula. Lalu datang si doi, wah kamu udah sumringah karena mau ditemanin di rumah sakit. Eh, tahunya malah diputusin. Pasrah deh!

5. Saat hari raya

Apalagi pas lebaran. Putusin lalu minta maaf karena telah menyakiti hatinya. Mumpung lagi masa maaf-maafan kan? Hahaha kurang ajar! 

6. Di hari sidang skripsinya

wah, juara. Lagi rusuh-rusuhnya abis ngeprint sana sini, fotokopi, siapin ini itu, deg-degan luar biasa karena mau presentasi, eh paginya si pacar minta putus. Minta dilempar skripsi!! 

7. H-1 nikahan sahabatnya

Coba bayangin. Sahabat kamu mau menikah lho. Kamu udah senang mau bawa pacar. Lalu tiba-tiba kamu udah nggak punya pacar lagi. Dan kamu harus menyaksikan sahabat kamu menikah. Senang dan sedih campur aduk. Nangis yuk. Hiks

8. Saat dia wisuda

Hari yang ditunggu-tunggu, akhirnya setelah 4 atau 5 tahun kuliah, ini dia yang dinanti-nanti. Wisuda! Pencapaian luar biasa pertama dalam hidup! Kamu bahagia! Daaannn... putus. Ya udah. Paling enggak, udah lulus deh. 

9. Dan yang paling nggak pas, adalah saat dia ulang tahun

Hari spesial, hari lahir kamu. Biasanya pacar akan mencoba untuk membuatnya sangat berkesan. Nah, ini jadi berkesan banget. Diputusin saat ulang tahun! Nggak akan lupa seumur hidup! 

Pokoknya, kalau mau putus, coba diomongin lagi. Siapa tahu bisa diperbaiki. Tapi kalau udah nggak ada jalan lagi, tolong jangan putusin pacar kamu di 9 momen di atas ya! Tega banget, cuy!  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES