Sumpah! 13 Foto Saat Pesta Pernikahan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

12 Januari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Gak mungkin saat pesta pernikahan gak ada tukang foto. Gak mungkin banget deh! Apalagi momen pernikahan itu berharapnya cuma sekali seumur hidup. Jadi, pasti ada si penangkap momen alias tukang foto deh yang bakalan keliling di acara pernikahan. Kalau biasanya momen yang ditangkap di acara pernikahan itu hal-hal yang indah dan sakral. Tapi, untuk foto-foto yang YuKepo dapet dari boringz.com ini, beda dari foto-foto pesta pernikahan lainnya. Pokoknya beda banget! Dan wajib banget kamu tengok nih, karena bedanya foto-foto ini bakalan bikin kamu ngakak guling-guling gak berujung! Hahaha. Gak percaya? Ya udah langsung aja nih kamu kepoin foto-fotonya yah! Yuk Kepo!

1. Pertanyaannya, ngapain lagi di acara pernikahan main kuda-kudaan! Nanti lah kalau udah beres pesta hahaha

2. Mau minum aja susah banget kayaknya neng, sampe harus nungging begitu!

4. Gokil! Debus nih si mbak! Belajar dari mana mbaknya ya? Main belah-belah aja pake alat yang begitu!

5. Laaaahh! ini si penganten cowoknya, kenapa jadi ciuman sama temen cowoknya? Jadi, cowoknya ini suka sama yang mana nih?

6. Mau ngapain neng, ngengkang gitu? Awas robek! Roknyaaaa hahaha

7. Ini bajunya kekurangan bahan atau emang modelnya begitu ya? Duh, si pengantinnya kehabisan uang nih buat beli bahan ke teman-temannya hahaha

8. Ini kan hari pernikahan, pak! Kok malah gak pakai baju! Sombong deh mentang-mentang punya tato huuu

9. Ketahuan deh, jomblonya! rebutan bunga aja sampe begitu nafsunya neng ahhaha

10. Nek, lagi ngapain itu tangannya? Nakah ih kamu!

11. Nah lho, ketauan kan lagi ngapain itu tangannya? Nyempil ya? hahahaha

12. Ngapain coba? Hati-hati robek, belum mulai nih acara pernikahannya!

13. Duh itu ngapain sih? Ehmmm, kayaknya lagi ada yang jatuh deh, makanya sih wanita berbaju merah ini lagi ngambilin barang yang jatuh itu

Gimana? Udah bikin kamu guling-guling belum? Kalau belum maafin ya! ahahaha. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES