Suka Kepoin Gebetan? Nih 7 Tanda Kalo Kamu Termasuk Stalker Kronis!

06 Desember 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Kini, di era digital katanya sih segala informasi ada di ujung jari-jemari kamu. Termasuk informasi seputar gebetan atau mantan tersayang kamu. Ada yang bilang kepo, ada yang bilang stalking, yang jelas sekarang ini ngepoin aktivitas seseorang lewat akun sosial medianya udah jadi seperti rutinintas sehari-hari gitu. Tapi sebagai seorang stalker, kamu udah menunjukkan 7 tanda ini belum? Kalau kamu sudah memiliki tanda-tanda berikut ini berarti kamu udah tergolong stalker kronis!

1. Ngabisin waktu berjam-jam buat stalking

Stalking kini bisa dibilang semacam hobi karena memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang hobi melakukannya. Sadar atau nggak sadar kamu mulai menghabiskan waktu hingga berjam-jam cuma buat menelusuri akun sosmed si dia. Kamu sabar banget scroll ke bawah sampai mentok, padahal jumlah tweet doi sampai 780,2K. Kuota kamu pun cepat abis gara-gara sering pantengin foto dan video di akun instagramnya. Hii ngeri, deh!

2. Kamu tahu berbagai hal tentang doi

Hasil ngepoin akun doi semaleman tentu aja membuahkan hasil. Kamu jadi tahu banyak informasi seputar dia yang kadang mungkin sebenarnya nggak perlu kamu tahu. Kamu jadi tahu dia tinggal di mana, kamu tahu dia alumni mana, bapaknya kerja di mana, silsilah keluarganya sampai menu makanan favorit tetangganya.

3. Ngerasa ada yang kurang kalau belum lihat akunnya

Kamu ngerasa gelisah kalau sehari belum stalking akunnya. Seolah ada yang hilang dari diri kamu, kamu merasa kosong dan hampa, hidup seakan kehilangan arti, mau makan nggak enak, badan pun terasa lemas (mungkin kamu kurang darah). Pokoknya kamu nggak mau ketinggalan update-an dia deh.

4. Kamu bukan cuma kepoin akun si dia

Karena kelewat asik stalking kehidupan pribadinya. Kamu mulai merasa perlu juga mengenal orang-orang di sekitarnya (padahal dia kenal kamu aja nggak, kacian!). Nah, setelah puas ngepoin akunnya kamu pun mulai beralih ke akun saudaranya yang kebetulan ada di-tag postingan target kamu.

5. Kamu tahu banget detail kegiatan dia

Kalau target kamu aktif banget di media sosial dan sering update kegiatannya, kamu otomatis hapal banget jadwal dia setiap harinya. Jam berapa dia bangun, terus abis bangun tidur dia biasanya ngapain, kapan dia online.

6. Kamu sebel banget kalau akun dia dikunci

Ini mungkin mimpi buruk para stalker. Kalau kamu merasa marah ketika hal ini terjadi sama kamu, fix kamu udah termasuk stalker sejati.

7. Jadi curigaan

Belajar dari kelakuan kamu yang sering stalking akun orang, kamu mulai khawatir kalau di luar sana ada juga orang yang kelakuannya kayak kamu gitu. Tapi emang kehidupan kamu semenarik itu ya sampai ada orang yang mau stalking-in kamu? Hehe.

Gimana, kamu udah nunjukin gejala dari 7 tanda di atas belum? Lagian untuk apa sih kamu segitunya pengen tahu kehidupan orang lain? Kalau kamu emang beneran pengen tahu tentang si dia, mending kamu ajak ngobrol orangnya terus tanya langsung sama dia. Siapa tahu aja jodoh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES