Street Brands yang Merilis Wedding Dress Sederhana dan Elegan

www.pexels.com

Pernikahan memang selalu menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan. Nggak heran kalau seluruh serba-serbi resepsi dan pestanya selalu menjadi perhatian utama. Tak cuma tentang dekorasi pelaminan, cincin, dan gedung, gaun bagi mempelai wanitanya punharus diperhatikan detailnya.

Berbagai desain gaun pernikahan dari berbagai desainer lokal maupun mancanegara siap dijadikan pilihan. Ternyata, gaun pernikahan nggak selalu dibuat oleh desainer. Pasalnya, beberapa street brands dari berbagai negara ini juga mendesain dan membuat gaun pernikahan.

Kalau sebelumnya kamu sempat dibuat terkejut oleh Hailey Baldwin yang mempercayakan rancangan gaun pernikahannya pada desainer brand Off-White, nampaknya gaun pernikahan hasil rancangan beberapa street brands ternama berikut bisa menjadi pilihan. Yang anak kekinian pasti langsung pingin, nih.

1. Topshop

eonline.com

Kamu pasti sudah nggak asing lagi sama brand yang satu ini. Sudah memiliki banyak gerai di berbagai pusat perbelanjaan besar, Topshop memang terkenal sebagai salah satu street brands andalan kawula muda. Berbagai produk dari atasan, celana, clutch, hingga sepatu selalu jadi incaran, khsusunya para kaum Hawa.

Ternyata Topshop nggak cuma mendesain pakaian biasa, melainkan gaun pengantin juga! Produk ini mungkin nggak masuk ke Indonesia, tapi kamu bisa menemukan dan membelinya melalui situs resminya. Berbagai desain gaun tersebut dibanderol mulai dari $350-1500. Cukup terjangkau, 'kan?

2. Missguided

flavourmag.co.uk

Salah satu brand ternama asal Inggris ini sudah sejak lama menjadi brand favorit anak muda, khususnya wanita dengan rentang usia 16-35 tahun. Berbagai produk seperti baju hingga tas pun menjadi andalan brand Missguided.  Ternyata nggak cuma itu, karena ternyata Missguided sudah sejak lama merilis berbagai desain gaun pengatin melalui situs resminya.

Meskipun tidak diberi terlalu banyak pilihan, kebanyakan gaun yang tersedia adalah gaun untuk bridesmaid-nya. Beberapa pilihannya hadir dengan detail yang sempurna ini bisa dijadikans ebagai salah satu pilihan untuk dikenakan di acara pernikahanmu nanti. Tentunya dengan tema yang santai dan tidak terlalu formal.

3. Reiss

lovemydress.net

Brand yang satu ini memang tidak membuka gerainya di Indonesia. Jangan kecewa dulu, karena di situs resminya Reiss melayani pengiriman ke seluruh dunia. Merek asal Inggris ini juga mirip dengan Topshop, ZARA, dan H&M.

Kabar baiknya, street brand ini juga mengeluarkan desain gaun pernikahan cantik yang dapat dipilih tanpa harus merasa kerepotan. Kamu bisa mengubah ukuran sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kalau merasa kesulitan untuk memesannya melalui situs resminya, kamu bisa datang ke salah satu gerai mereka di Hong Kong. Kamu juga dapat mengandalkan jasa titip pada teman yang sedang berlibur ke khususnya Inggris.

4. Addition Elle
pinterest.com

Buat yang kesulitan menemukan desain gaun pengantin sesuai selera karena menginginkan ukuran ekstra, kamu bisa sesekali melihat laman situs street brand asal Kanada yang satu ini, Addition Elle. Addition Elle didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan fesyen kaum Hawa yang membutuhkan ukuran oversized.

Nggak cuma menyediakan baju informal, brand ini juga menyediakan berbagai pilihan gaun pernikahan. Kamu bisa langsung meluncur dan melihat koleksinya yang tersedia di situs resminya.

5. ASOS

poshmark.com

Nggak cuma memproduksi berbagai pakaian khas anak muda, brand ASOS nyatanya juga memproduksi gaun pernikahan yang apik. Meskipun belum bisa ditemukan di Indonesia, kamu bisa memesannya melalui situs resmi. Gaun yang dihasilkanpun nggak kalah elegan dengan hasil rancangan desainer ternama.

6. Phase Eight

phase-eight.com

Salah satu brand yang mungkin juga belum memiliki gerai di Indonesia namun untuk produknya sudah banyak yang suka adalah Phase Eight. Merek ini biasanya mengeluarkan produk pakaian hingga gaun malam, baik yang formal maupun informal.

Brand yang satu ini juga mengeluarkan produk gaun pernikahan simple yang bisa dibeli melalui official website-nya. Beberapa situs daring lokal juga sudah mulai mendistribusikan produk dari brand ini. Nggak perlu khawatir kalau memang berminat dengan beberapa desain gaun pernikahan yang akan dikenakan di acara pernikahanmu nanti.  

7. Needle & Thread

nouba.com.au

Salah satu high street brands yang paling rajin merilis desain gaun pernikahan adalah brand Needle & Thread. Brand yang satu ini memang terkenal dengan keunikan dan detail desain gaun pernikahan yang eksklusif tapi tetap terkesan simple.

Kamu bisa langsung mengeksplorasi situs resminya untuk berbelanja gaun yang dibutuhkan. Jangan khawatir ribet karena mereka melayani pengiriman ke dalam negeri. Selain itu, beberapa situs daring tanah air juga sudah bekerja sama untuk melakukan pengiriman produk dari brand satu ini.

Memilih gaun pernikahan memang butuh waktu dan kesabaran. Kamu harus melakukan banyak riset untuk menemukan desain apik dengan budget yang sesuai di kantong. Nggak ada salahnya juga mencoba sesuatu yang baru, termasuk menjajal gaun perniakahn hasil karya dari beberapa street brands di atas!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Cara Efisien untuk Stop Pegang Wajah, Demi Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Cara Efisien untuk Stop Pegang Wajah, Demi Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Rekomendasi Interior untuk Ciptakan Suasana Hangat di Ruang Tamu

Rekomendasi Interior untuk Ciptakan Suasana Hangat di Ruang Tamu

Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Masih Terjangkau, Barang di Tiffany & Co. Ini Pas untuk Dijadikan Hadiah

Masih Terjangkau, Barang di Tiffany & Co. Ini Pas untuk Dijadikan Hadiah

loading