So Sweet! Michelle Obama Buatkan Playlist Lagu Romantis Untuk Barack Obama di Hari Valentine

15 Februari 2018
|Chandra W.
0SHARES

Perayaan Valentine’s Day atau hari kasih sayang identik dengan pemberian cokelat, bunga, hadiah-hadiah, atau makan romantis bersama. Tergantung masing-masing pasangan. Ada yang merayakannya dengan sengaja dan merencanakan sejak jauh hari, ada juga yang nggak terlalu peduli dan menganggap setiap hari adalah hari kasih sayang, sehingga nggak perlu dirayakan secara berlebihan. Michelle Obama punya cara menarik untuk merayakan Valentine’s Day nih. Ia membuatkan playlist untuk suami tercinta, Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat.

1. Barack dan Michelle memang dikenal sebagai pasangan yang romantis

Bahkan di saat masih menjabat sebagai presiden pun, Michelle sebagai ibu negara nggak malu menunjukkan gestur kasih sayang kepada suaminya tersebut. Barack pun nggak keberatan dan senang dengan hal itu. Kemarin bertepatan dengan Valentine’s Day, Michelle menghebohkan dunia dengan cuitannya di Twitter dan unggahannya di Instagram.

2. Playlist ini berisi 44 lagu yang, dilansir dari Huffington Post, merujuk pada Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44

Ada lagu-lagu cinta klasik seperti Endless Love-Diana Ross dan At Last-Etta James hingga lagu-lagu dari Beyonce, Bruno Mars dan Alicia Keys. Cover dari playlist ini juga sangat romantis, berupa foto Michelle dengan tangannya berada di punggung Barack seolah mengatakan “It’s okay, I got you,”.

Judul playlist ini juga nggak kalah romantis: Forever Mine. Awwww siapa sih yang nggak bakal sayang banget kalau punya pasangan begini?

3. Setelah itu Barack juga ternyata mengunggah foto mereka berdua dengan caption yang bikin meleleh

“Happy Valentine’s Day @MichelleObama. You make every day and every place better.” Relationship goals banget nggak sih?

Selama menjabat sebagai Presiden AS, ada banyak sekali momen manis yang tertangkap kamera antara Barack Obama dan Michelle, istrinya. Nggak heran, banyak banget yang mengidolakan mereka bukan hanya sebagai 'orang penting' tapi sebagai pasangan yang harmonis. Kamu kemarin ngapain aja pas Valentine's Day?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES