Si Gebetan Sering Bilang 7 Kalimat Ini ke Kamu? Cek Dulu Kebenarannya!

www.pexels.com

Tahapan paling menyenangkan dari hubungan percintaan adalah fase PDKT alias pendekatan. Setuju? Kenapa menyenangkan? Soalnya ketika masa pendekatan, kita sudah tahu rasanya mencintai dan dicintai itu gimana, tapi masih lucu-lucuan, kadang jaim-jaiman, dan masih merasa perlu buat menunjukkan versi terbaik dari diri kita. Plus, buat cewek, biasanya masih 'dikejar' oleh sang gebetan.

Nah tapi tahap PDKT ini juga perlu diwaspadai, karena bisa saja gebetanmu memoles dirinya untuk sementara, padahal aslinya mah bohong belaka. Waspadai cowok yang sering ngomong kalimat-kalimat "berbisa" ini ke kamu, ya.

1. "Aku tuh begini baru sama kamu doang."

www.genmuda.com

Ya seminggu ini sih baru sama kamu doang. Tapi minggu kemarin, kemarinnya lagi, kemarinnya lagi, sama yang lain juga udah, berkali-kali.

Hampir nggak mungkin ia melakukan hal-hal manis cuma kepada kamu. Manusia 'kan rata-rata menjalani masa PDKT kepada lebih dari satu orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Jadi kalau ada yang bilang kayak gitu ke kamu, jangan dimasukin ke hati. Rugi. Iyain aja.

2. "Aku tuh chatting sama kamu doang kok."

www.techburgeon.com

Lah, malah serem. Emang gebetanmu nggak punya temen lain apa?

Gini ya, chatting 'kan cara berkomunikasi paling mudah abad ini. Nggak logis dong kalau doi chatting sama kamu doang. Terus sama orang lain pake apa? Surat?

3. "Aku nggak bisa hidup tanpa kamu."

duapah.com

Coba kamu diemin dia sehari. Kalau masih hidup, berarti dia bohong.

4. "Aku janji nggak akan ngulangin lagi."
www.jetmag.com

Ini pasti diucapkan ketika kamu dibikin kesal sama dia.

Ah, masa? Mungkin ini cara dia untuk bikin kamu tenang aja. Besok pas kamu udah lupa juga diulangin lagi. Tapi semoga nggak sih ya. Yang jelas jangan percaya sama kata-kata, lihat aja perilakunya gimana.

5. "Semua yang aku lakuin ini demi kamu."
thoughtcatalog.com

Kalimat ini akan dia ucapkan, artinya:

Demi sampai dapat status "pacar" saja.

Itu mah namanya demi dia sendiri. Ntar juga kalau udah jadi pacar, biasa aja. Iya, 'kan?

6. "Aku ngantuk nih, tidur duluan ya."

bobo.grid.id

Padahal mau mainan Mobile Legend. Eaaaa!

7. "Aku nggak lagi deket sama siapa-siapa kok. Kamu satu-satunya."

www.huffingtonpost.com

Tinggal ke toko sebelah, bisa juga gebetanmu udah ada yang baru lagi. Elah!

Intinya cuma satu: boleh percaya dengan omongan gebetan ini, tapi dicek dulu bener apa nggak. Terus kalau bisa, kata-katanya diiyain aja, tapi pantau perilakunya. Nggak usah stalking dia ke mana-mana juga. Dilihat aja tuh kata-katanya, sinkron nggak sama perbuatannya. Kalau udah oke, baru deh resmiin. Cieee jadian! Tapi kalau dia banyak berubah sikapnya, wah memang ucapan dia penuh dengan "bisa" deh. Beracun! Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Usah Bingung, Simak Cara Membaca Jangka Sorong dengan Tutorial Gampang Ini | Keepo.me

Tak Usah Bingung, Simak Cara Membaca Jangka Sorong dengan Tutorial Gampang Ini | Keepo.me

Suka Duka yang Dijalani Ketika Berpacaran dengan Orang Berzodiak Aries

Suka Duka yang Dijalani Ketika Berpacaran dengan Orang Berzodiak Aries

Kunci Jitu untuk Terlepas dari Friend Zone, Biar Kisah Cinta Nggak Tragis | Keepo.me

Kunci Jitu untuk Terlepas dari Friend Zone, Biar Kisah Cinta Nggak Tragis | Keepo.me

Biar Nggak Terjebak dalam Hubungan dengan Sang PHP, Ikuti 7 Saran Bijak Ini

Biar Nggak Terjebak dalam Hubungan dengan Sang PHP, Ikuti 7 Saran Bijak Ini

Pantun Cinta Lucu Ala Pujangga yang Bakal Bikin Gebetan Klepek-klepek | Keepo.me

Pantun Cinta Lucu Ala Pujangga yang Bakal Bikin Gebetan Klepek-klepek | Keepo.me

Lakukan Cara Ini untuk Mengembalikan Rasa Percaya Dirimu yang Sempat Hilang

Lakukan Cara Ini untuk Mengembalikan Rasa Percaya Dirimu yang Sempat Hilang

loading