Si Gebetan Sering Bilang 7 Kalimat Ini ke Kamu? Cek Dulu Kebenarannya!

11 September 2017
|Chandra W.
0SHARES

Tahapan paling menyenangkan dari hubungan percintaan adalah fase PDKT alias pendekatan. Setuju? Kenapa menyenangkan? Soalnya ketika masa pendekatan, kita sudah tahu rasanya mencintai dan dicintai itu gimana, tapi masih lucu-lucuan, kadang jaim-jaiman, dan masih merasa perlu buat menunjukkan versi terbaik dari diri kita. Plus, buat cewek, biasanya masih 'dikejar' oleh sang gebetan.

Nah tapi tahap PDKT ini juga perlu diwaspadai, karena bisa saja gebetanmu memoles dirinya untuk sementara, padahal aslinya mah bohong belaka. Waspadai cowok yang sering ngomong kalimat-kalimat "berbisa" ini ke kamu, ya.

1. "Aku tuh begini baru sama kamu doang."

Ya seminggu ini sih baru sama kamu doang. Tapi minggu kemarin, kemarinnya lagi, kemarinnya lagi, sama yang lain juga udah, berkali-kali.

Hampir nggak mungkin ia melakukan hal-hal manis cuma kepada kamu. Manusia 'kan rata-rata menjalani masa PDKT kepada lebih dari satu orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Jadi kalau ada yang bilang kayak gitu ke kamu, jangan dimasukin ke hati. Rugi. Iyain aja.

2. "Aku tuh chatting sama kamu doang kok."

Lah, malah serem. Emang gebetanmu nggak punya temen lain apa?

Gini ya, chatting 'kan cara berkomunikasi paling mudah abad ini. Nggak logis dong kalau doi chatting sama kamu doang. Terus sama orang lain pake apa? Surat?

3. "Aku nggak bisa hidup tanpa kamu."

Coba kamu diemin dia sehari. Kalau masih hidup, berarti dia bohong.

4. "Aku janji nggak akan ngulangin lagi."

Ini pasti diucapkan ketika kamu dibikin kesal sama dia.

Ah, masa? Mungkin ini cara dia untuk bikin kamu tenang aja. Besok pas kamu udah lupa juga diulangin lagi. Tapi semoga nggak sih ya. Yang jelas jangan percaya sama kata-kata, lihat aja perilakunya gimana.

5. "Semua yang aku lakuin ini demi kamu."

Kalimat ini akan dia ucapkan, artinya:

Demi sampai dapat status "pacar" saja.

Itu mah namanya demi dia sendiri. Ntar juga kalau udah jadi pacar, biasa aja. Iya, 'kan?

6. "Aku ngantuk nih, tidur duluan ya."

Padahal mau mainan DOTA. Eaaaa!

7. "Aku nggak lagi deket sama siapa-siapa kok. Kamu satu-satunya."

Tinggal ke toko sebelah, bisa juga gebetanmu udah ada yang baru lagi. Elah!

Intinya cuma satu: boleh percaya dengan omongan gebetan ini, tapi dicek dulu bener apa nggak. Terus kalau bisa, kata-katanya diiyain aja, tapi pantau perilakunya. Nggak usah stalking dia ke mana-mana juga. Dilihat aja tuh kata-katanya, sinkron nggak sama perbuatannya. Kalau udah oke, baru deh resmiin. Cieee jadian! Tapi kalau dia banyak berubah sikapnya, wah memang ucapan dia penuh dengan "bisa" deh. Beracun! Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES