Setelah Resmi Menikah, 7 Artis Cantik Ini Memutuskan Pensiun dari Dunia Selebritis

11 Februari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Meninggalkan dunia hiburan yang udah dibangun capek-capek bukanlah perkara yang mudah buat sebagian selebritis. Tapi, kalau tuntutan nalurinya mengharuskan mereka meninggalkan dunia hiburan, harus gimana? Kita ambil satu contoh tuntutan yang sering membuat selebritis tanah air ini meninggalkan karirnya sebagai artis, yaitu tuntutan setelah menjadi seorang istri. Banyak dari seleb yang setelah menikah rela meninggalkan dunia keartisan yang udah dibangunnya sendiri capek-capek. Tapi walaupun sudah resign jadi selebritis, status selebritisnya susah lepas. Seperti sudah mendarah daging gitu karir keselebritisannya. Kemana pun pergi dengan menyandang status ibu rumah tangga, statusnya sebagai selebritis gak bisa lepas dan tetap dikejar-kejar oleh penggemarnya. Betul? Nah, YuKepo udah menemukan nih beberapa selebritis cantik tanah air yang menanggalkan status selebritisnya karena sudah menjadi ibu rumah tangga. Penasaran gak siapa aja mereka ini? Harus penasaran, biar kamu jadi manusia yang gak kudet alias kurang update. Langsung aja yuk kita kepoin di YuKepo!

1. Winda Khair

Ingat dengan wanita satu ini? Kalau kamu sering nonton FTV kamu pasti gak asing nih sama seleb satu ini. Winda Khair sering banget berperan untuk FTV. Namun, setelah resmi menikah Winda udah jarang keliatan main FTV lagi nih. Mungkin karena sudah sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan anak satu ya.

2. Arumi Bachsin

Seleb muda yang cantik ini juga udah jarang nih main sinetron. Setelah resmi menikah dengan bupati Tranggalek, Arumi udah jarang malah hampir gak pernah muncul lagi main sinetron. Kalau dilihat dari media sosialnya, Arumi lebih sibuk menyandang status menjadi ibu rumah tangga dan ibu bupati. 

3. Tania Putri

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Tania Putri salah satu pemeran di sinetron kepompong dulu ternyata sudah menikah dan memiliki anak. Pantesan udah jarang juga liat dia main sinetron lagi. Ternyata sibuk jadi ibu rumah tangga juga nih. 

4. Asmirandah

Wanita cantik yang wajahnya selalu mondar-mandir di layar lebar ini udah jarang keliatan nih, semenjak pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Denger kabar sekarang ini Asmirandah lagi sibuk buka usaha perhiasan. Ah, padahal banyak yang rindu ya dengan bakat aktingnya di layar lebar.

5. Nia Ramadhani

Wah kalau seleb yang satu ini sih udah bener-bener udah gak pernah lagi muncul main sinetron di TV. Semenjak menikah dengan anak dari Aburizal Bakrie yaitu Ardiansyah Bakrie, Nia bener-bener stop main sinetron dan emang udah lama banget Nia vakum main sinetron. Padahal, Nia salah satu seleb yang cocok banget meranin karakter jahat ya? Kangen gak sih liat aktingnya dia jadi bawang merah? 

6. Ratna Galih

Artis FTV yang satu ini juga udah jarang banget keliatan main FTV. Setelah menikah, Ratna Galih memutuskan berhijab dan denger kabar sih Ratna Galih sekolah hukum buat jadi pengacara. Banting setir menjadi ibu rumah tangga serta pengacara muda. Wih, hebat ya! 

7. Kadek Devi

Wah kalau yang satu ini sih bisa dibilang ratunya FTV. Kenapa? Karena wajahnya tuh udah gak asing lagi buat layar FTV. Hampir kebanyakan FTV isinya Kadek Devi. Namun, kini Kadek udah jarang banget malah hampir gak ada di FTV. Setelah menikah, Kadek memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga aja dengan suaminya. Makanya udah jarang banget juga keliatan wara-wiri di FTV. Padahal banyak yang kangen ya? Kangen gak?

Keputusan yang diambil beberapa selebrtis cantik di atas ini merupakan keputusan yang sangat besar. Kenapa? Ya bayangin aja, karirnya di dunia hiburan harus ditinggalkannya demi suami dan si buah hati. Mungkin begitulah pengorbanan seorang wanita. Hebat ya wanita!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES