Serunya Kompakan Ayah Anak ala Ferry dan Brandon Salim, Bikin Kepingin Peluk Ayah

21 Maret 2018
|Chandra W.
3.5 KSHARES

Hubungan antara ayah dan anak laki-laki terkadang bisa pelik jika keduanya bersifat sama-sama pendiam atau keras. Namun, beda halnya dengan artis Ferry Salim dan anaknya Brandon Salim yang justru kompak dalam banyak hal, dari selera musik sampai fashion. Meskipun terkadang ada perbedaan, hal itu tidak membuat hubungan keduanya lantas renggang. Seperti apa ya keseruannya?

1. Sifat ayah dan anak yang saling melengkapi bisa bikin hubungan keduanya harmonis

Seperti misalnya Brandon yang mengaku sifatnya selow, sehingga ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan ia bisa menerima bahwa itu memang bukan nasibnya. Sedangkan Ferry Salim lebih ambisius dan bisa usaha gila-gilaan untuk mencapai keinginannya. Keduanya jadi saling belajar dari sifat masing-masing.

2. Meskipun kompak, Brandon sebagai anak tetap bisa menjadi diri sendiri

Kan ada tuh, yang saking kompakannya, semua sifatnya jadi mirip, sikapnya jadi meniru semuanya. Tapi Brandon tidak begitu. Ia tetap bisa menjadi diri sendiri, meski tetap meminta nasihat dari Ferry. Pada kenyataannya, meskipun banyak anak laki-laki yang mengidolakan ayahnya, si anak harus tetap bertahan dengan karakteristiknya sendiri. Sebab, apa yang dihadapi ayahnya dan ia sendiri pun berbeda. Beda jalan, beda cara.

3. Bisa cerita soal hobi, musik sampai fashion

Karena menggemari dunia fashion, Brandon dan Ferry bisa mengobrol banyak soal fashion, juga musik, serta hal-hal terkait hobi lainnya. Kesamaan hobi antara ayah dan anak memang bisa menyatukan keduanya dalam obrolan menyenangkan yang tak kunjung berakhir. Apalagi jika melakukan hobi bersama.

4. Ketika hubungan ayah anak kompak sejak kecil, kemungkinan terjadinya konflik bisa diminimalisir

Kenapa? Karena keduanya sudah saling mengenal diri masing-masing, sehingga ketika ada masalah, keduanya juga bisa memahami bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut dengan mempertimbangkan keadaan pihak satunya.

Kalau kamu sendiri, gimana sama ayah? Sudah kompak? Makin kompak? Atau sedang ada masalah? Tidak apa-apa, memang ada kalanya hubungan ayah dan anak merenggang. Yang penting, tetap hormati ayahmu bagaimanapun keadaannya. Omongin baik-baik biar cepat kelar.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
3.5 KSHARES