Serius! 9 Kegiatan Menunggu Ini Paling Bikin Hatimu Gak Sabaran Banget

13 Januari 2017
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Tidak ada satupun orang di dunia ini yang gemar menunggu, karena menunggu adalah kegiatan yang paling membosankan dan menyebalkan! Hahaha di bawah ini ada 9 kegiatan menunggu yang paling sering kita jumpai, dan juga yang paling menyebalkan! 

1. Bikin atau perpanjang paspor dan SIM

Puncak-puncaknya keramaian kalau buat paspor biasanya akhir tahun atau awal tahun. Karena promo travel lagi membludak, dan anak pun sedang liburan sekolah yang panjang. Kamu bisa dapet nomer antrian jam 6 pagi tapi dapet giliran jam 5 sore! Mau melatih kesabaran? Coba saja buat paspor saat musim liburan.

2. Nelpon Customer Service

customer service gunanya untuk membantu masalah pelanggan. Tapi terkadang mereka malah nambahin masalah. Bikin emosi kalau suruh tunggu sampai lebih dari 15 menit hanya untuk mencari CS yang tidak “sedang melayani customer lain”. Kalau sedang buru-buru, jangan deh telpon CS manapun! 

3. Berobat pake BPJS

BPJS itu membantu banget lho, jadi sebetulnya kamu wajib punya. Namun, saat semua orang berpikiran yang sama, ya beginilah jadinya. Kamu hanya bisa menunggu, menunggu dan menunggu. Sekaligus kamu pasti lapar, lapar, dan lapar.

4. Nunggu laman web pas internet lagi jelek

Nah, biasanya di saat-saat genting dimana kita sungguh membutuhkan koneksi internet, disitulah koneksinya akan menguji kamu! Hahaha menunggu halaman web reloading itu emang bikin ngelus dada.

5. Pesen makanan pesan antar

Kalau kamu sudah keterlaluan laparnya, menunggu makanan pesan antar akan jadi sesuatu yang mengerikan! Kamu akan merasakan emosi yang campur aduk. Lemas, marah, lapar, nggak sabaran, pokoknya semua jadi satu. Mirip-mirip jatuh cinta lah ya! hahaha 

6. Lampu merah se-abad

Pasti yang bawa kendaraan sendiri sudah hafal lampu merah mana saja di kotamu yang lamanya bukan main. Saking lamanya, kamu bahkan bisa potong kuku dulu lho. Hehehe

7. Nunggu bus ngetem

Buru-buru? Mendingan naik ojek aja deh, karena kalau kamu naik bus, nggak ada yang tahu kapan bus ini akan ngetem atau seenaknya tukar penumpang. Nunggu bus ngetem itu waktu seakan berputar lebih lama *drama

8. Gebetan bales chat

yang satu ini luar biasa banget rasanya. Kamu sampai nggak fokus melakukan hal apapun. Duh, nunggu si doi bales chat itu geregetan banget rasanya! 

9. Dan yang paling juara, nunggu kepastian!

Nggak ada yang bisa ngalahin yang satu ini. udah deket berbulan-bulan? Udah ngerasa PDKT-nya lancar dan berhasil? Tapi kok setelah ngomong “serius”, doi nggak ada kepastiannya juga ya? Wah, ini mencincang hati banget! Hahaha 

Setuju nggak sama daftar di atas? Ada lagikah kegiatan menunggu yang bikin kamu bete abis terus uring-uringan gak karuan? Yang pasti kita semua tahu, kadang kita harus menunggu agar hal yang baik datang padamu *haseek. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES