Sering Dicap "Nakal", Ini Keistimewaan Cowok Gondrong Sebagai Pacar. Bikin Jatuh Hati!

samlandreth.com

Cowok berambut gondrong biasanya lebih sering mendapat pandangan miring. Stigma anak nakal dan urakan begitu kental melekat pada cowok gondrong, apalagi di negara Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran. Tapi itu semua sebenarnya cuma teori dari hasil peraturan perusahaan besar hingga pegawai negeri sipil yang tidak memperbolehkan karyawannya berambut panjang. Alhasil, banyak cowok gondrong yang tidak diminati oleh cewek yang pada akhirnya lebih memilih si rambut pendek yang dikenal rapi dan baik-baik.

Padahal, belum tentu cowok berambut panjang itu nakal dan berperilaku negatif. Malah, cowok-cowok berambut gondrong bisa menjadi pacar idaman yang mungkin saja ditakdirkan bersanding di pelaminan bersamamu. Nggak percaya? Yuk, langsung kamu simak aja, alasan cowok gondrong cocok buat kamu jadiin imam hidupmu.

1. Macho dan laki banget, apalagi kalau dikombinasikan sama jambang

www.dailydot.com

Kalau ada yang bilang cowok berambut gondrong itu kelihatan feminin, maka dia salah mengambil persepsi. Cowok yang berambut panjang malah dikenal macho dan laki banget. Apalagi kalau dia juga punya jambang dan brewok tipis. Lihat aja Chris Hemsworth ketika masih menjadi Thor yang berambut gondrong. Cakep banget kan? Kalau gantengnya kayak gitu, siapa sih yang nggak betah memandang ketampanan cowok gondrong?

2. Penyabar dan penyayang, terbukti dari kesabarannya merawat rambut yang panjang

www.manisolwedding.com

Girls, kamu pasti tau banget gimana susahnya merawat rambut panjang. Tentunya kamu tau gimana sabarnya pacarmu itu jika ia berambut gondrong dong. Rambut aja dirawat sebegitu baiknya, apalagi kamu. Dijamin, cowok berambut gondrong adalah orang yang sangat penyayang dan penyabar.

3. Pola pikirnya yang unik dan kreatif bikin dia jadi sosok yang asik diajak ngobrol dan berbagi ide

meghanhemstra.com

Cowok berambut gondrong itu biasanya memiliki pola pikir yang unik. Menjadi minoritas di kalangan kaum adam membuat mereka berani untuk mengambil jalan-jalan yang cenderung antimainstream. Nah, berkat pola pikirnya yang antimainstream ini, cowok gondrong bakal siap memberikan masukan-masukan positif dan ide kreatif untuk kamu. Seru banget kan!

4. Dia menyukai kebebasan, jadi kamu nggak bakal deh merasa dikekang secara berlebihan
samlandreth.com

Beberapa penelitian menyatakan hampir sebagian besar orang berambut pendek itu dikenal posesif, apalagi kalo potongannya cepak ala ABRI. Sedangkan cowok gondrong bakal lebih memilih kebebasan. Mereka tidak menyukai aturan-aturan yang berlawanan dengan pemikirannya. Hal ini terlihat dari rambutnya yang tergerai bebas meski wajarnya laki-laki berambut pendek. Jadi kalau kamu nggak suka dengan cowok posesif, bisa jadi cowok berambut gondrong adalah pasangan terbaik untukmu.

5. Setia dan berkomitmen tinggi, perjalanan cintamu bakal panjang, sepanjang rambutnya
samlandreth.com

Memanjangkan rambut itu memerlukan kesabaran dan upaya tingkat tinggi. Mereka pasti begitu sabar menghadapi godaan untuk memotong rambutnya. Tapi mereka tetap berkomitmen untuk bisa memanjangkan rambutnya. Nah, kalau sama rambut aja sabarnya bisa begitu, apalagi sama kamu yang notabene orang kesayangannya. Pasti langgeng dan awet deh!

Cowok berambut panjang bukan berarti mereka nakal dan nggak cocok dijadikan pasangan. Kalau kamu pernah ditembak sama cowok berambut gondrong tapi kamu mengurungkan niatmu buat pacaran sama dia karena stigma buruk yang beredar, kamu sepertinya harus menyesal, karena mungkin saja dia lebih baik daripada cowok-cowok berambut pendek dan cepak.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

Perfeksionis Setengah Mati, Zodiak Virgo Emang Sering Bikin Geregetan. Gmz!

Perfeksionis Setengah Mati, Zodiak Virgo Emang Sering Bikin Geregetan. Gmz!

KZL, 8 Kalimat Nyinyir Ini Sering Muncul Saat Kamu LDR. Bikin Pengen Gaplok!

KZL, 8 Kalimat Nyinyir Ini Sering Muncul Saat Kamu LDR. Bikin Pengen Gaplok!

Dari Luar Tampak Sangar dan Gahar, Ternyata 4 Zodiak Ini Hatinya Lembut Kayak Yupi!

Dari Luar Tampak Sangar dan Gahar, Ternyata 4 Zodiak Ini Hatinya Lembut Kayak Yupi!

loading