Selama Puasa, Tunda Keinginanmu untuk Beli Jeans Berdesain Nyeleneh Ini

unsplash.com

Celana jeans adalah satu item yang pasti ada di lemari siapa pun, baik cowok maupun cewek. Celana yang satu ini memang timeless, mudah dipadupadankan, dan cukup nyaman dipakai di berbagai aktivitas. Akan tetapi, dunia fashion terus berkembang dan tidak mau jalan di tempat dengan satu desain saja.

Para desainer dari brand terkemuka selalu berusaha menawarkan produk yang lebih fresh, unik, dan baru baik secara desain, bahan, harga, dan lain sebagainya. Kadangm ide baru itu memang sangat menarik. Tapi ada juga yang terbilang ekstrem.

Contohnya saja pengembangan desain jeans di bawah ini. Desainnya sungguh tidak biasa dan kayaknya hanya orang dengan kepercayaan diri sangat tinggi yang mau mengenakannya. Punya keinginan untuk membelinya? Kamu harus menunda niatan ini selama bulan suci ini, ya. Hehehe. Setelah Lebaran, baru pikirkan lagi jadi beli atau tidak.

1. Party In The Back Skinny Jeans

www.thetalko.com

Kalau dilihat dari sisi depan, celana ini masih normal dan tidak ada yang mencolok. Begitu melihatnya dari belakang, kamu mungkin akan langsung kaget. Jeans yang satu ini punya cutout design yang nggak biasa. Ada lubang yang cukup besar tapi diletakkan di bagian belakang tepatnya di bawah bokong. Ini adalah desain yang cukup kebalikan dengan yang biasanya ada lubang di bagian depan. 

2. Wild Thang Lace Up Pants

www.thetalko.com

Kalau memakai celana jeans yang ini, kamu tidak perlu memakai celana dalam. Lihat saja kainnya cuma di bagian tengah. Mungkin celana ini akan cocok digunakan saat cuaca lagi panas-panasnya. Bagian talinya itu bisa diatur sesuai dengan ukuran badan. Jadi nggak usah takut bakal kegedean. Pasti dijamin pas. Mungkin kamu harus usaha lebih pas proses memakainya yang harus berurusan dengan banyak tali. 

3. High Waisted Straight Leg Jeans with Open Back

www.thetalko.com

High waisted jeans dengan potongan lurus memang sedang jadi tren yang cukup digemari para wanita. Yang satu ini adalah versi agak ekstremnya. Ada lubang bagian belakang tepatnya di punggung. Sungguh inovasi yang tidak biasa. 

4. Wide Leg Jeans by Jaded London
www.thetalko.com

Meski desainnya terbilang unik bahkan agak nyeleneh, nyatanya jeans yang dijual oleh Jaded London ini langsung ludes begitu dirilis. Celana ini sangat populer karena desainnya akan memberikan ilusi yang beda saat dikenakan. Tule cutout yang diberikan di kedua kaki membuat ilusi yang beda. Pola hati pada tule itu juga menambah kesan lucu dan modis. 

5. Extreme Cut Out
www.thetalko.com

Di antara semua jeans yang sudah ada, mungkin ini yang paling ekstrem. Sekilas, terkesan seperti celana yang belum jadi, kurang bahan, dan sobek. Celana ini sepertinya hanya cocok digunakan di runaway. Nggak mungkin dijalan-jalan ke mal dengan celana model ini, 'kan? Yang ada, kamu mungkin malah akan diusir. Sekadar info tambahan yang mungkin akan membuat makin tercengang, celana ini harganya USD168. 

6. High Waist Convertible Jeans

www.thetalko.com

Namanya juga convertible, celana ini bisa diubah-ubah. Memiliki dua bagian yang dapat dilepas sehingga bisa dibikin jadi celana pendek atau celana panjang. Meski desainnya agak aneh, nyatanya banyak selebriti dunia yang terlihat mengenakan celana ini. Misalnya aja Gigi Hadid yang terlihat mengenakannya saat jalan-jalan di New York.

7. Blue Navy Wire Denim Jean

www.thetalko.com

Y/Project adalah fashion brand yang seneng banget bikin celana jeans dengan desain nyeleneh. Satu di antaranya yang paling hits dan mahal adalah Blue Navy Wire Denim Jean. Harganya sampai USD945. Seperti yang bisa dilihat, celana ini panjang banget dan cukup tebal dan bisa dilipat bisa sampai ke lututmu. 

Dari semua desain tersebut, mana nih yang menarik buat kamu? Karena sebagian besar dari mereka sudah sold out, kayaknya kamu harus bikin sendiri kalau pengen. Jika lebih sabar, tunggu saja siapa tahu ada brand lain yang bakal merilis desain baru yang lebih unik lagi. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Harry Potter, Potterhead Sejati! | Keepo.me

Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Harry Potter, Potterhead Sejati! | Keepo.me

Langkah Mudah Membuat Aquascape Meski dengan Budget Terbatas

Langkah Mudah Membuat Aquascape Meski dengan Budget Terbatas

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Jenis Olahraga yang Tetap Bisa Dilakukan di dalam Rumah

Jenis Olahraga yang Tetap Bisa Dilakukan di dalam Rumah

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Situs Gratisan Ini Bisa Jadi Sumber Wallpaper yang Artsy

Situs Gratisan Ini Bisa Jadi Sumber Wallpaper yang Artsy

loading