Sekuat Apapun Cowok, Tetap Butuh Cewek Untuk Menyelesaikan Masalah Ini

21 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Cowok adalah makhluk yang kuat. Begitulah anggapan umum yang sering muncul di masyarakat. Berbagai halangan dan rintangan dapat ditaklukkan oleh cowok kuat. Bahkan, cowok dianggap sebagai sosok yang tak pernah menitihkan air mata. Meski demikian, cowok tetap butuh yang namanya cewek.

Meski selalu ada anggapan cowok kuat, mereka nggak bakal bisa menyelesaikan lima masalah berikut ini tanpa cewek.

1. Meninggalkan kebiasaan buruk

Setiap manusia pastilah mempunyai kebiasaan buruk, tak terkecuali para cowok. Kebanyakan cowok masih enggan meninggalkan kebiasaan buruk tersebut karena belum ada motivasi yang mendasarinya. Nah, di sinilah peran cewek dibutuhkan. Ketika seorang cowok tergila-gila karena cinta, mereka akan menuruti setiap perkataan ceweknya. Jika si cewek menyuruh untuk meninggalkan kebiasaan buruknya, perlahan tapi pasti hal itu akan dilakukan.

2. Mengambil sebuah keputusan

Cowok memang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin, terutama pemimpin dalam keluarga. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa segala keputusan berada di tangan cowok. Namun, ternyata biasanya cowok nggak membuat keputusan sendiri lho. Pasti meminta pertimbangan dari pasangannya. Cowok lebih mengandalkan pemikiran, sedangkan cewek lebih mengutamakan perasaan. Dengan memadukan keduanya, tentu keputusan yang diambil akan lebih baik.

3. Stres dengan pekerjaan

Pekerjaan menumpuk, deadline semakin dekat, ditambah lagi bos mulai marah-marah. Rentetan hal menyebalkan tersebut tentunya bisa membuat seseorang menjadi stres. Ketika stres, pekerjaan malah semakin menjadi keteteran. Kita hanya perlu rileks agar stres tidak menjadi-jadi. Cewek biasanya bisa nih menenangkan cowok yang sedang stres. Ya, bisa dibilang mereka punya sentuhan ajaib yang bisa membawa kedamaian.

4. Problematika keluarga

Keluarga yang harmonis memang dambaan setiap insan. Tapi, apalah daya, masalah pasti datang menerjang. Biasanya, ketika masalah datang, cowok lebih sering mengobarkan api amarahnya. Namun, api tersebut dapat padam dengan kelembutan hati sang cewek. Nggak mungkin tega dong marah-marah mendengar dan melihat kelembutan hati cewek.

5. Mengurus anak

Ketika pasangan sudah menikah dan punya anak, biasanya ibu yang paling sering mengurus anak. Saat ibu sedang tidak ada di rumah, tentunya ayah berkewajiban buat mengurus anak. Biasanya, cowok bakal kelabakan ngurus anaknya. Mulai dari mandiin, masakin, ngajarin ngerjain PR, hingga ngajak tidur. Pasti para cowok ngerasa ribet. Terlebih lagi, kalau anaknya cewek.

 

Itu dia deretan masalah cowok yang tidak bisa diselesaikan tanpa bantuan cewek. Maka dari itu, cowok jangan pernah nyepelein peran cewek. Toh, mereka juga lahir dari seorang cewek.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES