Sedih, Pria Ini Menolak Membuka Kado dari Mantan Kekasihnya Selama 47 Tahun

05 Januari 2018
|Chandra W.
3SHARES

Patah hati memang bisa membat seseorang melakukan hal-hal aneh. Setelah diputusin pacar, ada orang yang berubah jadi religius, ada yang tadinya apatis jadi relawan sosial, ada yang jadi semakin pahit dalam memandang kehidupan.

Salah satu korban patah hati paling mengenaskan di dunia barangkali adalah seorang pria bernama Adrian Pearce asal Toronto, Kanada.

Pearce diputuskan oleh pacarnya semasa SMA pada hari Natal tahun 1970. Bayangkan! Hari Natal yang seharusnya dirayakan dengan penuh kebahagiaan justru menjadi salah satu momen paling kelam dalam hidup Pearce.

Marah dan sedih seperti orang-orang patah hati pada umumnya, ia saat itu memutuskan untuk pulang ke rumah dan menaruh kado yang dibungkus kertas berwarna biru tua metalik tersebut di bawah pohon natalnya sendiri. Ia bilang pada keluarganya bahwa sampai kapanpun tidak akan membuka kado itu. Janji itu bukan sekadar janji. Sampai sekarang, kado itu belum juga ia buka meski 47 tahun telah berlalu.

Sampai ketika Adrian Pearce telah menikah dan punya anak, ia tetap membiarkan kado dari mantan kekasihnya terbungkus rapi meski terkadang selotipnya hampir lepas. Setiap malam Natal, Pearce menaruh kado itu di bawah pohon Natal di dalam rumahnya. Istrinya kini keberatan jika Pearce terus-terusan melakukan hal ini. Anak-anaknya juga penasaran dan meminta sang ayah segera membuka kado tersebut.

Adrian Pearce berniat akan membuka kado tersebut tiga tahun lagi, tepat saat kado itu berusia 50 tahun. Dulu ia menolak membuka kado dari mantan kekasihnya karena masih selalu berharap suatu saat bisa kembali dengan mantan kekasihnya itu dan kemudian akan membuka kadonya bersama-sama.

Tahun demi tahun berlalu dan Pearce sadar ia tidak akan bisa kembali menjalin cinta dengan mantannya tersebut. Ia pun bersyukur tak pernah membuka kado itu. Tiap tahun ia memandangi kado itu dengan perasaan yang aneh, seperti sudah menjadi ritual dan kebiasaan.

Sebenarnya pernah pada suatu masa dalam hidupnya, adik mantan kekasihnya menghubungi dan meminta nomor telepon Pearce. Katanya, mantan kekasihnya tersebut ingin bertemu dengan Pearce.

Beberapa kali Pearce dan Vicki saling mengontak dan bertemu. Namun keadaannya sudah terlanjur berbeda dan keduanya merasa sama-sama tidak cocok lagi bahkan untuk sekadar berkencan. Pada akhirnya mantan kekasih Pearce menghilang dan tidak pernah bisa dihubungi.

Tuh, kamu kalau mau mutusin pacar lihat harinya juga ya. Jangan di momen-momen perayaan lah kalau bisa. Hari ulang tahunnya, Natal, Lebaran, tahun baru, jangan pilih waktu-waktu tersebut. Kasihan kan kalau efeknya ternyata sampai seumur hidup seperti Adrian Pearce? Ternyata memang patah hati berdampak sangat besar buat kehidupan seseorang ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
3SHARES