Sebenarnya Cuma Karena Hal Ini sih Cowok Jadi Gak PD Deketin Cewek

05 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
739SHARES

Nggak semua cowok itu punya kepercayaan diri buat deketin cewek Sobat Kepo. Maklum aja, setiap cowok pasti punya kepribadian yang berbeda. Ada yang berani, ada yang pemalu. Tapi biasa ada beberapa hal yang bikin cowok gak PD deketin cewek sih, kayak gini:

1. Teringat pesan papa dan mama

Masih suka teringat sama pesan mama yang bilang nggak boleh pacaran. Makanya, kadang hal itu bikin kamu jadi males buat deketin cewek.

2. Ceweknya cakep level dewa

Yeap, kadang cewek yang disuka itu cakepnya level dewa. Makanya yang templokin banyak banget, jadinya males deh buat saingan. 

3. Gak punya duit

PDKT itu butuh modal. Makanya kadang pas ngerogoh dompet isinya kosong suka jadi nggak PD mau deketin gebetan, iya nggak Sobat Kepo?

4. Merasa bukan tipenya

Terlalu rendah diri banget yang poin keempat ini ya, Sobat Kepo. Tapi memang sering kejadian loh kayak gini, hehehe. 

5. Beda usia

Beda usia suka jadi alesan kenapa cowok suka gak PD deketin cewek. Apalagi kalau cewek itu usianya diatas dia dan udah punya penghasilan sendiri. 

6. Gak suka cewek sukanya cowok

Mungkin kalau nggak PD sama cewek siapa tahu PD-nya sama cowok. Dengan kata lain, kamu ada kelainan jadi nggak suka sama cewek sukanya sama cowok ahahaha.

Kalau memang kamu yakin, udah deketin aja nggak perlu takut Sobat Kepo hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
739SHARES