Scout Larson, Gadis Cilik Imut yang Berfoto Ala Tokoh Perempuan Untuk Menyuarakan #GirlPower

02 Juni 2017
|Olphi Disya
Life
0SHARES

Menyuarakan perempuan sebagai sosok yang tangguh dan powerful mungkin nggak mudah ya. Memang sih, udah banyak gerakan-gerakan sosial yang menekankan bahwa peran perempuan sangat penting dan nggak bisa disepelekan begitu aja. Tapi gimana kalau yang perhatian terhadap isu perempuan adalah seorang gadis cilik yang melakukannya via Instagram?

Kenalan yuk sama Scout Larson, seorang anak perempuan berusia 3 tahun yang imut banget wajahnya. Seperti yang dilasir dari huffingtonpost.com, Ashley Jinks Larson – ibunya Scout Larson, mengatakan bahwa Scout senang banget difoto dengan outfit yang berbeda-beda setiap harinya. Kalau kamu lihat di Instagram pribadinya (@hello.scout), kamu bisa melihat betapa lucu dan cantiknya Scout berpose bagaikan model cilik profesional.

Kemudian Ashley memulai proyek untuk menyuarakan #GirlPower dalam rangka untuk menyemangati ibunya yang menderita kanker payudara tahun lalu. Dari situlah kemudian Scout difoto oleh ibunya dengan meniru pose-pose sosok perempuan ikonik yang dianggap memiliki #GirlPower. Kira-kira kayak apa ya lucunya?

1. Foto ala Emma Watson jadi sama-sama cantik gini ya, gimana jadinya tuh kalau ada kakak adik yang parasnya begini?

2. Sebagai fans berat Betty White yang lucu, Scout Larson pun nggak kalah lucu bahkan bisa jadi lucu banget!

3. Semoga nggak hanya posenya aja yang mirip, tapi kecerdasan dan keberaniannya pun bisa serupa dengan Malala Yosafzai ya

4. Gimana, cantikan Taylor Swift atau Scout Larson nih? Dua-duanya sama-sama keren begini gayanya

5. Meniru gaya neneknya yang baru aja sembuh dari kanker sebagai bentuk semangat dan kasih sayang, uh unyu banget sih

6. Bukan hanya pose aja yang mirip, tapi wajahnya juga mirip sama Selena Gomez atau jangan-jangan masih saudaraan ya?

7. Menganggap bahwa figur Drew Barrymore adalah sosok cewek yang tangguh, Scout Larson pun meniru pose sekaligus baju yang dipakainya

8. Menurut ibunya Scout Larson, sosok Zooey Deschanel adalah cewek berhati lembut tapi juga powerful nih

9. Bagi yang suka nonton The Walking Dead pasti tahu dong ya Lauren Cohen sebagai Maggie, tapi tenang Scout nggak nonton kok kan masih anak-anak

10. Bahkan sosok seniman jaman dulu Frida Kahlo pun juga ditiru, duh gemesin banget kan?

Memang lucu banget ya Scout Larson ini. Kecil-kecil udah bisa diajak untuk peduli terhadap isu perempuan. Mungkin saat besar nanti Scout bisa terus berusaha mengajak lebih banyak orang untuk nggak meremehkan #GirlPower ya. Semangat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES