Saking Tegangnya, Ekspresi Wajah Mereka Pas Main Roller Coaster Lucu Banget!

17 Oktober 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Bermain roller coaster memang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Bagaimana tidak, kamu akan dibawa mengikutin alur rel roller coaster yang berliku-liku dan naik turun dengan kecepatan tinggi. Hal ini dapat memicu adrenalin kamu dan membuat jantung berdetak lebih cepat dari biasanya. Memang tak semua orang memiliki keberanian untuk naik roller coaster. Selain membuat pusing, salah satu yang alasan terbesar adalah karena takut. Karena memang permainan roller coaster menuntut seseorang rela untuk dibalik, diputar, melaju kencang saat roller coaster mulai berjalan. Yang jelas lintasan kereta ini sangat ekstrem, bisa menanjak, bisa menukik seperti tendangan Tsubasa, berputar bahkan bisa terbalik. Keren kan? Sayangnya roller coaster hanya bisa ditemui di taman hiburan, kalau di Indonesia kayak Ancol atau TranStudio, kamu ga akan nemuin permainan ini di pasar malam. Biasanya orang-orang yang naik roller coaster itu suka teriak-teriak kaya yang kesurupan sambil pasang muka lucu saking ketakutan. Persis seperti 10 ekspresi lucu orang-orang yang bermain roller coaster berikut.

1. Kesurupan bang?

Ini antara takut atau mau nakut-nakutin orang yang di depannya. Ekspresinya mirip zombie kesurupan hahaha.

2. Udah kaya nonton konser Metallica aja

Mungkin dia anaknya metal banget, ekspresinya udah kaya lagi nonton konser band metal. Keren!

3. Awas nanti mati anak orang

Ini yang namanya rasa takut diselimuti kebencian.

4. Hmm entahlah..

Ekspresi orang takut banyak macamnya. Contohnya orang ini, entah apa sebenernya yang dia lakukan, yang pasti dengan kaya gini rasa takutnya berkurang (mungkin) hahaha. 

5. Saling berkomunikasi itu penting

Sempet-sempetnya ini orang saling telpon-telponan pake kaleng. Kenapa duduknya ga sebelah aja sih? hahaha kocak.

6. Mungkin dia sedang pasang softlens

Ini antara lagi pasang softlens atau lagi tetesin matanya karena kelilipan. Hanya dia dan temannya yang tau. 

7. Mungkin dia gregetan sama orang yang di depan

Mungkin dia punya dendam sama orang yang di depan. Terlihat ekspresinya gregetan pengen nyubit orang di depannya.

8. Set..set..setaaan!

Ini kayanya bukan takut karena naik roller coaster, sepertinya ia melihat penampakan atau mungkin kesakitan karena diteken emaknya. Yang kuat ya dek!

9. Gerah bang?

Lebay banget ni orang ampe sobek baju segala. Ini kemungkinan takut yang disertai napsu. Kurang-kurangin bang!

10. Seger tuh

Makannya sebelum naik roller coaster ada baiknya sarapan dulu, biar ga masuk angin kaya gini.

Itulah 10 ekspresi kocak para penumpang roller coaster. Ekspresi kamu ketika main roller coaster ada di nomor berapa?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES