Saat LDR, Ini Kado Anniversary yang Sweet Buat Pacar. Elegan dan Nggak Lebay

25 Agustus 2017
|Reni Kusumo
84SHARES

Menjalani LDR atau hubungan jarak jauh konon ada seninya. Nggak bisa selalu bertemu pasangan, bikin kamu harus pintar-pintar mengendalikan perasaan. Jangan sampai deh kamu yang sedang menjalani LDR justru sering ribut dengan pacar dan akhirnya malah memilih putus.

Misalnya saat ada masalah, kamu dan si dia harus cepat menyelesaikan. Jangan sampai minimnya komunikasi justru memperkeruh keadaan. Begitu juga ketika lagi kangen-kangennya atau saat anniversary misalnya, kamu dan dia harus cari akal supaya momen spesial bisa tetap berkesan.

Nah, kira-kira gimana ya caranya supaya anniversary kamu dan dia tetap sweet tapi nggak lebay walaupun sedang tinggal berjauhan? 

Ternyata gampang kok, salah satu caranya adalah dengan tetap merayakan momen anniversary meski sedang berada di tempat berbeda. Kamu bisa lho membeli kue tart kesukaan pasangan dan menyiapkan bucket bunga khusus buat si dia. Langsung foto, edit, lalu kirim deh ke pacarmu. Dijamin dia bakal senang dapat surprise ucapan anniversary dengan cara ini.

Buat kamu yang memang niat bikin si dia terkesan, bisa banget dengan memberikan hadiah spesial. Caranya kamu bisa membuat kolase foto yang menceritakan tentang perjalanan hubungan kalian. Kumpulin aja foto-foto kalian sejak awal jadian sampai sekarang bisa merayakan anniversary. Kamu juga bisa kirim surat biar si dia makin terharu dengan hadiah spesialmu.

Walaupun LDR, sebenarnya merayakan momen anniversary bareng pacar itu nggak ribet kok. Apalagi sekarang ada aplikasi musical.ly yang memungkinkan kamu berbagi video sepanjang 60 detik ke banyak orang, termasuk pacarmu. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa kasih surprise ke pacar sekaligus menunjukkan kreativitasmu pada banyak orang. Misalnya aja nih kamu bisa bikin video pas lagi nyanyi atau nge-dance buat pacar. Selain pacarmu yang dijamin bakal bilang “so-sweet”, para musers atau pengguna musical.ly juga bakal ikut melted lihat video yang dibuat khusus buat si dia.

Oh iya, tepatnya 23 Agustus kemarin tim lokal musical.ly, aplikasi yang menaungi komunitas untuk berbagi video dan konten secara online, telah mengumumkan kehadirannya secara resmi di Indonesia untuk memajukan dan mendukung pertumbuhan dari kreator dan pelaku kreatif muda di Indonesia. Para ‘Musers’ Indonesia berkreasi melalui konten video yang mencakup bidang musik, komedi dan gaya hidup. Melalui antusiasme ini, musical.ly meyakini bahwa anak-anak dengan bakat kreatif ini dapat dibimbing untuk dapat menghasilkan konten positif nan kreatif kelas dunia. Ternyata musical.ly ini telah menarik perhatian lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia dengan sebagian besar digunakan oleh remaja berusia 13 hingga 20 tahun (Gen Z).

Untuk memperdalam keterlibatan dengan Musers Indonesia, musical.ly kini membentuk kerja sama dengan beberapa pemain industri, seperti Ismaya Live, Global TV, Indosat Ooredoo untuk paket data terbaru dan label musik ternama seperti Warner Music Indonesia, Universal Indonesia dan Sony Music Indonesia untuk mempromosikan musisi lokal baru.

“musical.ly merupakan wadah yang bagus bagi saya untuk mengaspirasikan seni. Musical.ly sudah membantu banyak dalam peran saya dalam media sosial, dari awal di mana tidak ada yang mengetahui siapa saya. Namun sekarang saya sudah mendapatkan 291 ribu lebih followers dari seluruh dunia. Selain itu saya juga kenal banyak sekali Muser dari lokal hingga internasional sehingga kita bisa saling tukar menukar tips dan saran. Kolaborasi antar Muser secara global juga membuat saya mengerti akan konten-konten luar serta membuat saya memiliki wawasan yang lebih luas terhadap seni,” ujar Cynthia Santa, seorang Top Muser Indonesia.

Nah, jadi gimana nih? Mau pilih kasih kado apa buat anniversary kamu dan pacarmu nanti?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reni Kusumo
"Happiness only real when shared"
84SHARES