Rumah Minimalis Tapi Super Mini Ini Cocok Banget Buat Milennials. Isinya Komplit!

Sumber Gambar

Memiliki rumah pasti harapan semua orang. Karena, sesuai dengan diagram kebutuhan manusia, rumah alias tempat tinggal menjadi kebutuhan pokok. Tapi, melihat harga tanah yang semakin gila dan bahkan udah mulai nggak wajar, maka perlu pintar-pintar melakukan berbagai strategi agar memiliki rumah yang nyaman dan sesuai dengan selera. Nah, buat kamu yang pengen punya rumah minimalis, tapi cuma punya dana yang terbatas. Kamu bisa cobain konsep rumah kecil yang bergaya sangat minimalis tapi lengkap banget isinya ini. Cuma menggunakan tanah seluas 22 meter2, kamu bisa kok punya rumah minimalis dan cantik kayak gini!

1. Rumah ini cuma berukuran 22 meter persegi tapi dalamnya terlihat sangat luas

Sumber Gambar

Rumah ini sebenarnya adalah apartemen yang dibuat oleh tim A Little Design yang berasal dari Taiwan. Mereka berhasil memaksimalkan rumah yang cuma berukuran 22 meter persegi ini dengan berbagai macam ruang. Pasti betah deh yang tinggal di rumah ini, gayanya minimalis banget lagi. Ruang tamunya aja cozy banget gini.

2. Konsep minimalis sangat kental di rumah ini

Sumber Gambar

Agar setiap ruangannya bisa difungsikan dan nggak ada yang nganggur, dinding pun disulap jadi rak buku dan lemari. Nggak lupa dikasih tangga geser yang bisa memudahkan kamu saat hendak mengambil atau menyimpan barang-barang di rak. Bajumu yang cukup banyak pun bisa muat di lemari yang tampak seperti dinding ini.

3. Yang bikin kagum, di lantai dasarnya aja ada 3 ruangan berbeda yang terbilang luas lho

Sumber Gambar

Di lantai dasar rumah ini, ada 3 bagian ruangan berbeda. Pertama, ruang keluarga atau juga bisa dibilang ruang santai. Terus, ada juga dapur kecil yang bersebelahan dengan kamar mandi. Minimalis tapi maksimal nih kalo gini.

4. Menggunakan komponen mezzanine dan dominan warna putih bikin rumah kecil ini tampak lebih luas dan elegan
Sumber Gambar

Hampir keseluruhan ruangan rumah ini dari lantai, meja, kursi, hingga rak buku menggunakan bahan mezzanine yang dikenal punya warna klasik dan elegan. Nggak lupa biar makin keliatan cantik dan minimalis, barang-barang dikombinasikan dengan warna putih yang bisa bikin rumah kelihatan lebih luas.

5. Tapi, rumah ini cuma punya satu kamar tidur untuk dua orang
Sumber Gambar

Rumah ini memang sedikit nggak cocok buat kamu yang pengen punya banyak anak. Yah, mengingat ruangannya yang sangat minimalis dan terbatas, apalagi ukurannya yang cuma 22 meter persegi. Tapi, rumah ini bisa menjadi ide buat kamu yang ingin mencoba hidup mandiri. Selain itu, rumah tipe ini juga cocok buat keluarga muda yang baru aja menikah dan nggak buru-buru punya anak.

6. Nggak usah khawatir dengan ketenangan bekerja, karena ada ruang kerja yang nyaman dan enak banget di samping tempat tidurnya

Sumber Gambar

Meskipun minimalis, rumah ini tergolong sangat lengkap dan memenuhi segala keperluan loh. Salah satunya adalah ruang kerja yang berdekatan dengan tempat tidur. Jadi meskipun kecil, semua kebutuhanmu bisa tercukupi!

7. Nggak usah khawatir, kamu juga bisa masak sendiri kok karena rumah kecil ini juga dilengkapi dapur

Sumber Gambar

Mungkin kamu nggak bakal nyangka bakal ada dapur lengkap di rumah yang tergolong mini ini. Namun, ternyata ada sudut ruangan yang bisa digunakan untuk memasak, mencuci, bahkan bisa dikasih lemari pendingin juga. Nyaman deh buat ditinggali!

8. Yang bikin makin nggak percaya, kamar mandinya tergolong mewah dan luas

Sumber Gambar

Kalau kamu berpikir kamar mandinya bakal ikutan mini dan biasa aja, maka kamu salah besar. Meskipun ukurannya mini, kamar mandi di rumah ini ternyata luas, bahkan dilengkapi sama bath tub lho. Bisa berendam air panas deh kalo pulang kerja.

9. Kalo kamu tertarik, nih blue print rumah kecil yang super minimalis ini
Sumber Gambar

Bisa jadi bahan inspirasi berharga buat bikin rumah idamanmu nih.

Persoalan harga tanah yang begitu mahal dari tahun ke tahun emang bikin kaum muda era sekarang harus bekerja keras sejak dini. Karena nggak bisa dipungkiri rumah merupakan kebutuhan pokok untuk semua orang. Jadi, semoga rumah kecil super minimalis yang keren ini bisa jadi inspirasimu. Kecil bukan berarti nggak bisa keren dan nyaman, ya kan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Idul Adha Bukan Hanya Perkara Hewan Kurban Saja, Tapi Membangun Kebersamaan dengan Berbagi!

Idul Adha Bukan Hanya Perkara Hewan Kurban Saja, Tapi Membangun Kebersamaan dengan Berbagi!

Jangan Sampai Bau Kambing, Pakai Cara Ini Agar Tetap Wangi Setelah Masak Daging Kurban!

Jangan Sampai Bau Kambing, Pakai Cara Ini Agar Tetap Wangi Setelah Masak Daging Kurban!

Meski Tiap Tahun Ada, 3 Lomba HUT Kemerdekaan RI Ini Tetep Aja Nggak Pernah Bikin Kita Bosan

Meski Tiap Tahun Ada, 3 Lomba HUT Kemerdekaan RI Ini Tetep Aja Nggak Pernah Bikin Kita Bosan

Single di Usia Matang Bukan Kutukan. Tak Perlu Panik Sekalipun Semua Temanmu Sudah Menikah!

Single di Usia Matang Bukan Kutukan. Tak Perlu Panik Sekalipun Semua Temanmu Sudah Menikah!

Kontroversi Menyusui Anak di Tempat Umum: Seksual atau Fungsional?

Kontroversi Menyusui Anak di Tempat Umum: Seksual atau Fungsional?

Gaya Pacaran Dulu Vs Sekarang: Cara Nembak Pun Makin Minimalis!

Gaya Pacaran Dulu Vs Sekarang: Cara Nembak Pun Makin Minimalis!

loading