Rumah Danau Indah yang Ada di Seluruh Dunia Ini Sangat Menawan dan Memukau

23 April 2017
|Monica Petra
0SHARES

Selain rumah yang kita tempati sehari-hari, biasanya beberapa orang juga memiliki rumah peristirahatan atau rumah yang biasa untuk berlibur. Bisa disebut villa atau lake house (rumah danau) atau ada juga yang sebut rumah apung, ada juga rumah tepi pantai. Tergantung di mana letak rumah-rumah itu. Karena kita pastinya terkadang jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan perlu untuk rehat maka dibangunlah rumah-rumah yang jauh dari keramaian ini. Bahkan nggak tanggung-tanggung, rumah-rumah ini biasanya dibangun dengan sekelilingnya hanya lautan saja. Setidaknya memiliki pemandangan laut. Pokoknya bener-bener nyaman buat rehat dari hiruk-pikuk perkotaan deh.

Tujuan rumah-rumah ini selain sebagai tempat istirahat, juga harus bisa memberi energi yang positif. Biasanya dibangun tidak dengan sembarangan dan sangat mementingkan estetika. Karena jika berlibur ke rumah-rumah ini tapi semuanya tetap membuat suasana hati bete atau justru tambah kacau tentu percuma saja. Buat kamu yang berencana untuk liburan di danau atau ingin punya rumah indah di tengah laut, tengok dulu yuk beberapa desain rumah yang sudah YuKepo rangkum buat kamu. Langsung aja yuk simak.

1. Rumah apung yang didesain oleh Dymitr Malcew

2. Exbury Egg terletak di Sungai Beaulieu

4. Lakeside Studio terletak di California

6. Rumah Boat di Danau Millstatter

7. Rumah Glass Cube di Lakefield, Ontario, Kanada

8. Haus Am See di Carinthia, Austria

9. Croft Residence di Victoria, Australia

10. Rumah Danau oleh Arsitek Hutchison dan Maul terletak di Danau Washington

Semua rumah danau indah di atas pastinya memberi kamu inspirasi. Bisa kamu rencanakan dari sekarang kalau kamu berminat untuk memiliki rumah seperti itu. Karena setiap rumah mencerminkan kepribadian si pemilik. Makanya penting untuk membuatnya sesuai selera dan bagaimana menatanya akan memengaruhi nyaman tidaknya orang-orang yang tinggal. Kalau belum memungkinkan untuk membangun rumah di pinggir atau di tengah laut, setidaknya rumah yang biasa aja juga bisa kok kamu dekor sesuai dengan selera kamu. Karena yang terpenting dari sebuah rumah adalah jiwa dari para penghuninya sehingga bisa membawa kesejukan tersendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES