Romo Tampan Ini Bikin Kamu Berharap Bisa Menikah dengan Dia

12 Mei 2017
|Monica Petra
0SHARES

Biasanya yang jadi idola para anak muda adalah aktor, aktris atau penyanyi dan boy band yang cakep-cakep. Tapi siapa sangka, ternyata pemimpin agama juga ada yang mulai diidolakan lho. Ya, karena romo yang satu ini memang masih muda dan sangat tampan. Namanya Andre Ricardo Panassolo. Buat kamu yang penasaran bisa deh langsung stalking Facebook dan Instagramnya dia. Sayangnya, YuKepo nggak bisa menemukan banyak data tentang dia. Selain karena dia berbahasa Portugis, artikel tentang dirinya memang hampir tidak ada di dunia maya selain akun pribadinya yang juga tidak banyak menceritakan tentang latar belakang hidupnya.

Tapi kamu siap-siap aja patah hati nih, ladies. Soalnya, kalau romo (pemimpin/imam umat Katolik) emang biasanya nggak menikah jadi jangan ngarep bisa jadi pacarnya. Berbeda dengan pendeta (pemimpin umat Kristen) yang diperbolehkan untuk menikah. Jadi, nikmati aja foto-foto ini buat sekadar bikin kamu seneng kalau ternyata ada romo yang super tampan. Udah tampan, taat beribadah pula.

1. Beruntung banget bayi mungil ini

2. Bisa gak fokus nih kalau ke gereja

3. Selfie dulu sebelum berkhotbah

4. Tetap tampan meski tanpa jubah kebesarannya

6. Sayang banget sama kucingnya

7. Meski gak lihat kamera tetap tampan

8. Bakal rajin datang ke gereja nih

10. Emang hobi selfie romo yang satu ini

Nge-fans seorang tokoh agama sih boleh-boleh aja tapi jangan sampai itu jadi satu-satunya motivasi buat kita datang beribadah ya. Cari gereja yang pendeta atau pasturnya tampan, jangan deh ya. Karena ibadah itu adalah tentang hubungan kita dengan Tuhan dan tentunya kita musti menghormati pemuka agama kita. Jangan sampe deh kalau emang beneran ada romo atau ustaz yang tampan di tempat ibadahmu, terus kamu jadi kecentilan. Anggap aja sebagai bonus kalau ada romo ganteng pas kamu lagi ke gereja. Biar nggak jenuh aja. Tapi siapa pun pemuka agama yang sedang bertugas, kiranya itu nggak bikin semangat kamu kendor buat beribadah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES