Respon Netizen Saat Donald Trump Nulis Pidato Pelantikan Bikin Ngakak!

27 Januari 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Yaaa namanya juga internet, apa pun bisa jadi viral di dunia maya. Mau kamu orang kaya, miskin, cakep, jelek, punya pacar atau pun jomblo tahunan tetep aja kamu bisa menjadi viral atau terkenal di dunia maya. Gak pandang bulu deh pokoknya kalau di internet. Semua bisa masuk dan semua bisa akses buat nikmatin luasnya dunia maya. Gak semua hal di internet berhubungan dengan berita jelek, begitu pun sebaliknya. Selalu ada makna-makna khusus bagi tiap-tiap penggunanya. Ya maklum aja, yang nikmatin internet kan gak cuma anak muda, orang tua juga jadi penikmat internet. Makanya kita harus bisa pilah-pilih mana yang bisa kita konsumsi mana yang enggak. Kali ini viral datang dari Presiden Amerika yang baru dilantik minggu lalu, siapa lagi kalau bukan Donald Trump. Pria yang satu ini memang gak habis-habisnya mengundang sensasi. Tapi semoga dengan jabatannya yang baru si bapak ini bisa berubah ya. Ceritanya gini, di hari sebelum Trump dilantik jadi presiden, beliau nge-tweet di Twitter tentang persiapannya dia sebelum dilantik. Beliau mengunggah fotonya seperti sedang menulis naskah pidatonya dan merasa gak sabar menanti hari yang paling ditunggunya. Tapi hal lain malah datang setelah tweet Trump tersebut beredar di dunia maya. Netizen mulai mencari sisi komedi dari kicauan Trump tersebut. Ada yang meng-edit fotonya, atau menambahkan dengan foto-foto lain biar lebih hidup. Hasilnya, Twitter Trump mulai penuh dengan balasan dari para pengikutnya. Penasaran kayak gimana? Langsung aja scroll ke bawah buat kepoin. 

1. Mungkin menurut netizen ini Donald Trump malah cuma nulis "The" aja kayak Sponge Bob waktu ujian

2. Saking groginya mau dilantik jadi presiden malah cuma nulis "don't speak"

3. Masha, dapet salam tuh dari Donald Trump, kali aja Trump mau main sama kamu dan si Bear

4. Pokoknya mau desain kantornya kayak restoran yang jual taco mahal itu ya

5. "Saya memegang kertas dan pulpen seperti seseorang yang ahli dalam bidang itu."

6. Mau nulis pidato pelantikan apa mewarnai pak? Kok pake crayon gitu sih?

7. Eeeeeits, ini gambar gunting ya bukan gambar yang lain

8. Rupanya si bapak cuma bikin tulisan cantik "President", kirain nulis naskah pidato

9. Mungkin si bapak cuma kepikiran tentang sahabatnya aja tuh, Pak Putin

10. Kira-kira naskah pidatonya seperti ini, lucu yaaa

11. Ini si bapak nulis naskah pidatonya di mana sih? Kok sama kayak di tempat receptionis hotel ya?

12. Eeeeeeeh pak, kebalik itu pulpennya, pantesan aja gak kelar-kelar dari tadi

14. Bukannya buru-buru nulis naskah pidato malah main "Hangman", buruan pak warga udah nunggu

15. Si bapak lucu banget pulpennya, itu punyanya Mbak Ivanka waktu masih PAUD ya pak?

Emang kebangetan kocak deh respon netizen Amerika Serikat waktu Donald Trump nge-tweet tentang persiapannya menjelang pelantikan. Ada yang lucu-lucuan bahkan sampe ada yang sarkastik kayak gitu. Empat jempollah buat daya kreativitas masyarakat Amerika. Nah kayak gini dong, dibikin lucu aja jangan malah dibikin kacau. Toh udah resmi juga si bapak jadi presiden. Didukung sambil diawasi aja ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES