Renungkan! 7 Tanda Ini Buat Kamu Bakal Putus Sama Pacar!

13 Desember 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Kamu akhirnya punya pacar dan sekarang kamu nggak jomblo lagi. Seneng dong pastinya? Tapi kenapa ya kok pas udah punya pacar malah kayak ada yang aneh gitu? Nggak tahu kenapa kamu ngerasa si dia mulai ngejauh dari kamu, dia mulai nggak perhatian sama kamu, dan masih banyak hal nggak enak lainnya. Hmm, mungkin kamu harus waspada sama tanda-tanda ini. Kalau 7 tanda ini udah muncul siap-siap, itu bisa jadi kamu udah mau diputusin!

1. Mulai males diajak jalan

Kalau dulu si dia mintanya ketemuan terus sama kamu, kini dia bagai nggak ada hasrat buat berduaan. Ini mah udah tanda-tanda. Bisa jadi kamu segera akan diputusin karena dia udah mulai males sama kamu.

2. Jarang nyariin kamu lagi

Doi udah nggak nanya-nanya lagi kamu ada dimana, lagi apa, udah pulang atau belum? Dia sekarang seakan udah nggak perhatian lagi ama kamu. Kalau udah gini siap-siap deh, bisa jadi bentar lagi kamu bakal diputusin.

3. Bales chat mulai lama

Pas baru jadian sih, dalam hitungan detik aja chat kamu langsung dibales secepat kilat. Tapi semakin lama berjalan kok bales chat-nya makin lama ya? Si dia udah mulai nggak antisias gitu deh. Mungkin bosen atau apa lah, hati-hati aja kalau pacar kamu udah mulai nunjukin tanda-tanda ini.

4. Sering berantem gara-gara hal nggak penting

Mungkin ini yang namanya awalnya manis lama-lama pahit (permen karet kali ah). Kalau dulu sifatnya manis banget, hubungan kamu juga terasa lancar tanpa masalah berarti, sekarang tiba-tiba masalah kecil aja jadi dibesar-besarin. Gara-gara telat jemput 1 detik aja bisa jadi panjang urusannya. Pokoknya jadi serba ribet deh, ujung-ujungnya jadi berantem. Nah, kalau udah berantem nggak jelas gini sih suka ada kalimat itu tuh “Ya udah kita putus aja!”

5. Mulai sering nyebut nama orang lain

Kamu mulai ngerasa ada sosok lain yang sanggup bikin hidup dia lebih berwarna. Tiap cerita, tiap ditanya lagi dimana sama siapa selalu ada nama seseorang yang muncul dalam setiap kegiatan dia. Kalau udah gini bye-bye deh, mungkin kamu bukan lagi pusat dunianya. Huft.

6. Menghindar kalau diajak ngobrol serius

Kalau pacar kamu nggak pernah mau diajak ngomongin yang serius menyangkut masa depan hubungan kamu gitu, berarti ada tanda dia nggak punya niatan mau serius menjalin hubungan sama kamu. Kemungkinan besar doi emang nggak ada bayangan apa-apa sama kamu di masa depan siap-siap deh kalau udah gini.

7. Dia ngomong “aku mau ngomongin sesuatu”

Ini salah satu kalimat yang paling ditakutin sama orang pacaran. Kalau suasana udah mulai serius dan kalimat “ada yang mau aku omongin ke kamu”. Nggak mungkin kan kalimat lanjutannya “aku mie ayam”. Kamu patut curiga dan berprsangaka karena kalimat lanjutannya yang meluncur biasanya adalah “aku mau kita putus.”

Namanya berpisah emang sedih sih, apa lagi kalau orang yang kita sayang mulai nunjukin tanda-tanda itu. Perih-perih gimana gitu, tapi namanya hati nggak bisa dipaksain. Kalau dia-nya udah nggak ada rasa, ya jangan dipaksa. Tukang cukur aja kalau kamu paksa minta potongan rambut yang panjang padahal kamu botak dia pasti nggak mau, Jangan suka maksa makanya, nggak baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES