Rak Sepatumu Nggak Lagi Berantakan. Terapin 9 Cara Ini Deh Biar Rapi dan Cute!

23 Mei 2018
|Disfira Ika
0SHARES

Sepatu adalah aspek penting yang termasuk dalam kategori sandang. Dipakai tiap hari biar kaki terlindungi dari benda berbahaya di jalanan sekaligus untuk menunjang penampilan. Saking pentingnya, bahkan tiap orang bisa punya lebih dari satu pasang dalam model dan warna yang berbeda.

Yang jadi masalah adalah cara menyimpannya. Rak bisa jadi solusi paling gampang sih sebenarnya. Tapi, kalau kamu nggak mau menatanya dengan benar, ya percuma saja karena akan tetap berantakan.

Supaya sepatumu bisa tertata dengan rapi dan rakmu nggak memakan banyak tempat, coba deh ikuti ide di bawah ini. Selain harta karunmu ini bisa terawat dan nggak berantakan, jadi enak dilihat juga saking cute-nya!

1. Selama sepatumu nggak kotor, bisa saja kok menatanya sambil di gantung di dalam ruangan seperti ini

2. Bisa muat puluhan sepatu, lemarimu yang nggak terpakai bisa dimodif dikit untuk bisa menampung semuanya. Cocok banget nih buat para cewek!

4. Memasang gantungan di tembok juga bisa. Nggak pakai ribet dan repot ditumpuk pakai kardusnya segala
5. Saat mau pilih sepatu, tinggal buka saja kursimu! Serbaguna bisa buat memanjakan pantat sekaligus tempat aman untuk menaruh sepatu

6. Biar nggak mengganggu pemandangan, kamu bisa pasang tirai untuk menutup gudang kecil yang berisi sepatu kesayanganmu ini

7. Adalah sebuah ide yang brilian bikin lubang dari kardus dan menempelkannya di dinding. Kelihatan artsy banget guys!

8. Kalau kamu memang punya niatan besar bikin rak, kayaknya rangka ini bisa kamu coba. Sepatumu juga bisa kena angin biar nggak berjamur

Itu dia beberapa ide yang bisa kamu contek saat menata sepatu. Mulai dari rak, memodifikasi lemari, sampai bikin etalase, ada semua! Tinggal disesuaikan sama niat dan tenagamu aja. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES