Punya Bobot Tubuh yang Kelebihan Banyak, Intip deh Transformasi Epic 7 Orang Ini!

06 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
797SHARES

Lemak yang berlebih tentunya akan membuat badan kita menjadi gendut tak terkendali. Istilah medisnya sih obesitas. Selain menurunkan performa, obesitas juga membuat kita kerap jadi kurang percaya diri. Gimana nggak minder kalau lemak bergelambir bersemayam manis di tubuh kita. Selain itu, obesitas juga memicu terserang berbagai penyakit. Maka dari itu, jika kamu sudah mulai mengalami gendut berlebih alangkah baiknya segera diatasi.

Biar kamu semangat diet yuk kita lihat transformasi 7 orang obesitas ini. Dijamin kamu bakal melongo!

1. Christina Philips

Pada mulanya, Christina Philips memiliki bobot tubuh yang fantastis. Bobot tubuhnya mencapai 321 kg. Ia pun memutuskan untuk menjalani operasi bypass di lambung. Bobotnya langsung turun menjadi 83 kg. sayangnya, kurusnya badan membuat hubungan Christina dan suami harus berakhir.

2. Melissa D. Morris

Sama halnya dengan Christina Philips, Melissa D. Morris mengatasi obesitas dengan jalan operasi bypass lambung. Bobot tubuh sebelum ia menjalani operasi adalah 296 kg. Setelah operasi dilakukan bobot tubuhnya menjadi 80 kg.

3. Luchie De Leon

Luchie terkenal di dunia maya setelah melakukan diet air putih. Ia mengaku tidak melakukan perubahan terkait gaya hidupnya. Ia tetap makan seperti biasa, hanya saja ia minum air putih lebih banyak. Sebelum makan, Luchie mengonsumsi dua gelas air putih. Jika perut terasa lapar lagi, ia isi dengan air putih.

4. Arwayne Coloma TV

Arwayne Coloma TV merupakan salah seorang youtuber. Karena beberapa pakaian yang dimilikinya tak muat lagi dipakai, ia melakukan diet air putih. Setelah diet selama 10 hari, berat badannya turun 15 kg. Ia sempat berhenti diet, lalu melanjutkan lagi hingga bobotnya mencapai 63 kg dari 95 kg. Namun, ia tidak menyarankan orang lain untuk melakukan diet ini tanpa pengawasan dokter.

5. Max Zarin

Max Zarin juga melakoni diet air putih. Selama 10 hari, ia hanya mengonsumsi air putih. Max mengaku diet yang dilakoninya ini sangat berat. Namun, hasilnya sangat nyata. Dalam 10 hari, 9 kg hilang dari angka timbangan berat badannya.

6. Charlotte Mears

Awalnya, tubuh Charlotte langsing. Namun, ketika menginjak usia 20-an, ia tiba-tiba mengalami kenaikan berat badan. Gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebabnya. Ia kemudian memutuskan untuk diet dan berolahraga. Hasilnya luar biasa. Dalam waktu 6 bulan, ia berhasil menurunkan berat tubuhnya menjadi 57 kg.

7. Niki Webster

Badan yang gemuk membuat Niki Webster sering diejek. Bahkan oleh keluarganya sendiri. Ayah Niki memberinya sebutan Godzilla. Tak cukup sampai di situ, ia bahkan dilarang memandang saudara-saudaranya. Makanya, ia lalu melakukan diet. Dari bobot 294 kg, ia berhasil menurunkannya hingga 107 kg.

 

 

Bikin melongo banget kan? Kalau kamu punya bobot yang berlebih, sebaiknya mulailah diet dan berolahraga. Bukan perkara penampilan, melainkan untuk kesehatan dan umur yang lebih panjang. Tapi jangan asal diet ya, konsultasikan dulu dengan dokter biar nggak jadi masalah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
797SHARES