Punya Bentuk Estetis dan Ramah Lingkungan, Lampu Hias Dari Origami Ini Buat Hati Kepincut!

www.boredpanda.com

Origami adalah salah satu teknik melipat yang sangat terkenal di Jepang. Berbagai macam bentuk jenis lipatan pasti pernah kamu lihat, ada burung, bintang, pesawat, sampai bunga teratai. Tapi gimana kalau origami jadi lampu hias? Pasti kamu belom pernah melihatnya kan. Lampu unik ini merupakan hasil dari dua orang arsitek asal Portugal bernama Ana Morgado dan Carmo Caldeira. Memang, dua orang arsitektur ini bukan berdarah asli Jepang, namun mereka sangat terkagum-kagum dengan salah satu tradisi kuno milik Negara Sakura tersebut.

Uniknya, Ana dan Carmo yang tergabung dalam The Orikimi, membuat lipatan origami ini menjadi bahan untuk hiasan lampu. Bukan hiasan biasa, tapi hiasan ramah lingkungan yang akan membuat planet bumi memiliki umur yang lebih panjang. Keren kan? Nah, biar nggak makin penasaran sama lampu hias unik ini, yuk langsung lihat sendiri aja keunikannya!

1. Lampu hias origami ini cocok menjadi penutup lampu di atas kamarmu

www.boredpanda.com

Lampu hias origami ini benar-benar unik. Bentuknya yang berlipat-lipat memberikan cahaya temaram yang pas buat ditaruh di kamar. Bentuknya yang unik juga nggak bikin bosan dan produktivitasmu bakal meningkat.

2. Ramah lingkungan, karena lampu hias origami ini dibuat langsung menggunakan tangan, sehingga minim emisi karbon!

www.boredpanda.com

Lampu hias origami ini juga dikenal ramah lingkungan karena seluruh produksinya menggunakan tangan. Selain itu, yang membuat lampu hias ini semakin ramah lingkungan adalah penggunaannya yang sangat mudah didaur ulang, sehingga tidak akan menghasilkan sampah seperti lampu hias biasa.

3. Lampu ini cocok jadi penghias ruang di rumahmu

www.boredpanda.com

Nggak cuma cocok ditaruh di ruang kerja dan kamar, lampu hias origami ini juga cocok kamu taruh di ruang keluarga dan ruang santai. Cahaya temaram yang keluar dari lampu ini bakal memberikanmu perasaan rileks dan tentunya segala penat akan lepas. Nggak ketinggalan, lampu origami ini juga bakal mempercantik pemandangan di ruanganmu.

4. Warnanya pun beragam
www.boredpanda.com

Nggak hanya memiliki warna putih, lampu hias origami ini mempunyai beberapa warna seperti merah, biru, hingga oren. Warna-warna ini tentu bakal mencerahkan suasana di kamarmu. Nggak ada lagi deh perasaan sedih setelah melihat warna cerah dari lampu hias origami ini.

5. Warna-warna pastel pun juga cocok buat kamu yang nggak suka mencolok
www.boredpanda.com

Buat kamu yang nggak suka warna ngejreng, tenang. Lampu hias origami ini juga bisa menggunakan warna-warna pastel yang kalem dan nggak menarik banyak perhatian. Meskipun begitu, nggak mengurangi estetika dari lampu hias ini.

6. Inovasi lain adalah dengan menggunakan kertas origami bercorak

www.boredpanda.com

Nggak cuma bisa menggunakan dua warna saja. Lampu hias origami ini juga bisa menggunakan bahan kertas bercorak. Ada yang bercorak daun pisang, floral, dan natural. Kalo corak gini sih cocok banget buat kamu yang suka dengan gaya bohemian. Bakal makin segar deh kamar dengan hiasan lampu origami ini.

Unik dan bagus banget kan dekorasi kamar yang satu ini. Kamu sendiri bisa membuatnya, asal pilih kertas yang tidak terlalu menutup cahaya. Selain itu, kalau kamu memilih menggunakan lampu hias origami ini, tentunya kamu bakal turut berkontribusi dalam melestarikan lingkungan. Jadi, bumi happy, kamu pun juga happy!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kesabaranmu Diuji Saat Bertemu Tipe-Tipe Penonton Bioskop Ini. Jangan Sampai Ngamuk!

Kesabaranmu Diuji Saat Bertemu Tipe-Tipe Penonton Bioskop Ini. Jangan Sampai Ngamuk!

Pantas Mudah Bikin Cowok Jatuh Hati, Ini 5 Pesona yang Dimiliki Cewek Virgo. Nggak Bisa Ditolak!

Pantas Mudah Bikin Cowok Jatuh Hati, Ini 5 Pesona yang Dimiliki Cewek Virgo. Nggak Bisa Ditolak!

Sering Dicap "Nakal", Ini Keistimewaan Cowok Gondrong Sebagai Pacar. Bikin Jatuh Hati!

Sering Dicap "Nakal", Ini Keistimewaan Cowok Gondrong Sebagai Pacar. Bikin Jatuh Hati!

Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

loading