Pria yang Nikahi Sahabat Kecilnya Ini Buktikan Cinta Bisa Hadir dari Masa Lalu

0SHARES

Sebagian orang sadar bahwa komitmen mengubur masa lalu adalah hal yang paling sering dilakukan dan merupakan prinsip seseorang tatkala ia hendak fokus akan masa depannya. Tapi, memang gak semua kejadian-kejadian di masa lalu itu menyesakkan hati sehingga harus dikubur atau dilupakan. Pasti di balik kisah pahit, masih ada kisah manis yang bisa dikenang sepanjang masa.

Seperti kisah James Jimbo yang menemukan cinta sejati dari masa lalunya ini. Anna Claire yang dinikahinya ternyata adalah sahabat masa kecilnya. Menurut lansiran dari Vemale.com, James Jimbo bisa menerima Anna Claire yang saat itu lumpuh karena kecelakaan. James berjuang serius untuk bisa menikah dengan Anna sekalipun dokter sudah memvonis Anna tidak bisa menikah dengan kondisinya yang tidak sempurna ini. Tapi cinta yang luar biasa sepertinya mengalahkan segalanya, James yang berjanji akan merawat Anna mendapat persetujuan dari orangtua Anna untuk menikah dengan putrinya. Bagi James sendiri, hanya Anna yang bisa meluluhkan hatinya dari dulu hingga sekarang dan ia merasa Anna lah yang pantas untuk menjadi pendamping hidupnya dan ibu bagi anak-anaknya kelak.

Pengenalan James dengan Anna sejak kecil tidak membuat James mengubur masa lalunya. Justru masa lalunya ini yang membahagiakan dirinya sekarang sampai selamanya. Dan selain James Jimbo, ternyata masih ada pria lain lagi yang juga menikah dengan sahabat masa kecilnya. Siapa saja mereka? Langsung saja yuk kepoin kisah mereka di bawah ini.

1. Carlos Teves

Desember 2016, mantan pemain sepak bola tim Juventus ini dikabarkan menikahi Vanessa Mansilla yang adalah sahabat masa kecilnya. Teves dan Vanessa bersahabat sejak usia 13 tahun. Cinta mulai bersemi sejak Vanessa kerap kali menemani Teves saat bertanding meski banyak media sempat menggosipkan Teves dengan beberapa model dan aktris ternama. Dan sepertinya kekuatan cinta Vanessa bikin hati Teves luluh lantah dan ia langsung memutuskan untuk menikahinya.

2. Arthur Holland

Baru-baru ini, Artur Holland menikahi Val Cowen saat dirinya mengidap penyakit kanker rahang stadium 4. Mereka berdua bersahabat sejak umur 19 tahun. Tapi, persahabatan mereka hanya berlangsung selama 8 bulan. Perpisahan yang lama membuat Val menikah dengan pria lain meski tak lama akhirnya bercerai. Arthur yang tahu fakta ini lantas patah hati dan memutuskan untuk pindah ke Kanada. 10 tahun kemudian, keadaan pun berubah. Mereka pun akhirnya tinggal di kota yang sama dan Val yang tahu Arthur sedang sakit kemudian hadir lagi dalam hidupnya. Val sering menemani Arthur berobat. Dari situ, cinta sejak masa kecil bertumbuh kembali dan membuat Arthur yakin menikahi Val. Penantian Arthur terhadap Val akhirnya gak sia-sia.

3. Wang Si-heng

Pada usia 6 tahun, Wang bertemu dengan Xiang Chung alias Xixi yang merupakan tetangga rumahnya. Tak hanya itu, mereka juga bersekolah di sekolah yang sama dan bermain bersama. Orang tua keduanya kagum melihat persahabatan mereka, sampai pernah memfoto mereka dengan kostum pengantin di sebuah jembatan. Tapi sayangnya, persahabatan mereka harus terpisahkan karena Wang sekeluarga harus pindah dan Wang kehilangan kontak dengan Xixi. Setelah Wang dewasa, ia pun mencari informasi tentang Xixi. Setelah bisa bertemu Xixi, Wang menyadari bahwa rasa sayang pada sahabatnya itu kini berubah menjadi benih cinta. Ia pun mengajak Xixi menikah dan berfoto bersama kembali di jembatan tua dulu. Jodoh itu ternyata gak kemana-mana cuy.

4. Jason

Jason dan Jessica sudah bersahabat sejak mereka ada di bangku taman kanak-kanak di daerah Lakeland. Saat itu mereka bisa bersahabat dengan bantuan teman Jason. Mereka juga sempat berfoto bersama saat pesta Halloween. Tapi tidak lama setelah itu, Jason pindah ke New York. Sejak kepindahannya, Jason tidak melupakan Jessica. Ia terus berusaha mencari kontak Jessica dan terus menjalin hubungan sampai dewasa. Dan akhirnya perasaan cinta masa kecil terus bertumbuh di antara mereka dan membuat mereka sepakat untuk menikah. Cinta monyet itu ternyata berubah menjadi cinta sejati ya. Keren!

5. Ding-Ding

Ayah Ding-Ding semula menginginkan anaknya mempunyai foto secara profesional. Tapi saat itu Ding-Ding mengatakan tidak mau difoto sendirian. Akhirnya, pemilik studio foto yang juga teman dari ayah Ding-Ding memanggil anak perempuannya untuk duduk menemani Ding-Ding berpose. Meski sudah difoto bersama, mereka tidak saling mengenal. Barulah setelah 23 tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan ikut berkencan melalui acara Blind Date. Di situlah akhirnya mereka bercerita tentang latar belakang mereka masing-masing sampai mereka tertawa karena baru sadar jika pernah foto bersama di masa kecil. Bersyukur bisa ketemu lagi ya.

Pria di atas juga tidak menyangka bisa menikah dengan sahabat masa kecilnya. Tak jarang juga mereka harus berjuang dalam proses yang tidak mudah untuk memantapkan hati dan mengambil keputusan menikah. Mereka sudah membuktikan juga bahwa cinta sejati mereka ternyata hadir dari masa lalu yang manis. Bagaimana dengan masa lalumu, apakah bisa mengantarkanmu menemukan cinta sejati kembali?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES