#Playsetan, Plesetan Lucu Tentang Nama Artis di Twitter

30 Mei 2017
|Faizah Pratama
Life
0SHARES

Saat kecil, mainan plesetan menjadi hiburan tersendiri. Bukan plesetan seluncuran anak TK loh ya. Plesetan yang dimaksud di sini adalah tebak-tebakkan humor. Seorang akan melontarkan pertanyaan yang jawabannya aneh dan sengaja diplesetkan agar tampak benar. Itulah yang membuat lucu. Walau kadang terkesan dipaksakan, tetap saja plesetan tersebut saling berterima. Bukan hanya Pak Jokowi saja loh yang suka main tebak-tebakkan nama ikan, netizen kita ini juga tidak kalah kreatif.

Di Twitter muncul tagar #Playsetan yang disemarakkan oleh sekelompok netizen di Twitter. Para netizen ini merupakan follower akun @StandUpIndo_MLG. Akun tersebut adalah official account Twitter sebuah komunitas Standup Comedy di Malang. Akun tersebut mengajak follower-nya untuk bermain tebak-tebakkan dengan #Playsetan dan ternyata disambut respon positif oleh pengikutnya sehingga maraklah tagar tersebut.

Dari sekian banyak tebak-tebakkan, banyak juga loh tebak-tebakkan tentang nama artis yang diplesetkan. Berikut kumpulan cuitan mereka yang bakal bikin kamu nggak berhenti ketawa. 

1. Girlband dan kuda lumping, kuda lumping makan apa hayo?

Wah... Hebat bukan orang Indonesia. Pemain kuda lumpingnya aja berani makan beling. 

2. Greenday Vs Grenda, ada yang belum tahu grenda?

Dari tebak-tebakkan itu, kita tahu bahwa alat yang digunakan untuk menggosok akik adalah Greenday, eh grenda.

3. Artis jualan dodol Garut

Membuat usaha oleh-oleh memang sedang hits di kalangan artis. Tapi artis jualan dodol Garut, belom ada loh.

4. Artis bikin mendadak miskin

Wah, mau nyaingi Syahrini sih, makanya jadi mendadak miskin.

5. Band yang suka nombokin pas konser

Duh... mesakne tenan (kasihan)... 

 

6. Band yang di warung-warung, apa itu?

Boleh nih kalau konser gratisin es teh buat yang nonton.

8. Penyanyi dangdut yang radikal, hiii serem...

Kalo mau dangdutan Iis Dahlia ya... Bukan ISIS Dahlia.

9. Penyanyi yang males-malesan jangan ditiru ya kawan-kawan

Yah, kalo penyanyinya aja males gimana yang nonton konsernya.

10. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit

The Sigit demi The Sigit lama-lama menjadi bukit.

11. Band goyang ngebor

Kalo band yang anggotanya berkumis tebal semua namanya The Kumis.

12. Penyanyi penyabar

Penyanyi yang patut dicontoh. Udah suaranya bagus, penyabar pula, idola deh pokoknya.

13. Band yang meningkatkan nafsu makan

Kalau anak kecil dikasih Superman pasti mau makan.

14. Band suka kucing

Band yang bisa manggil kucing, Koes Plus, plus, plus meong.

15. Band disukai racing

Band yang disukai anak racing? Sheila On Derdil.

Demikianlah kumpulan plesetan nama artis di Twitter. Memang netizen kita sungguh kreatif bukan? Apapun nama artsinya bisa jadi plesetan yang mengundang tawa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES