Pintarkah Kamu Mengatur Keuangan? Ini Lho Jawabannya Sesuai Zodiakmu!

03 Januari 2017
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Kalau kamu diajarin nabung dari kecil, mungkin kebiasaan menabung sudah jadi hal di luar kepala. Tapi apakah semua zodiak sama dalam mengatur uang? Inilah kemampuan mengatur uang berdasarkan zodiak! 

1. Aquarius, kamu OK banget!

Wah, Aquarius pintar banget mengatur uang! Nggak cuma menabung, mereka juga pandai mencari kesempatan untuk selalu menghasilkan uang dan membangun kerajaannya sendiri. Keren! Lanjutkan!

2. Pisces, kamu LUMAYAN!

Kalau Pisces niat, bisa banget kok buat nabung tiap bulannya! Tapi karena Pisces itu tipe yang ikutin arus aja, kadang tabungannya bisa langsung raib seketika dalam sekali belanja! Waduh. Tapi kalau diberi arahan, Pisces bisa banget punya simpnanan untuk masa tua! 

3. Aries, kamu terlalu keren!

Dari semua zodiak, yang paling jago urusan uang adalah Aries! Kamu tahu bagaimana membatasi diri dan juga nggak bakal tiba-tiba langsung foya-foya begitu saja. Kamu patut ditiru! 

4. Taurus, kamu MEWAH!

Taurus itu zodiak yang paling mewah! Haha bukan dalam artian jelek, tapi Taurus punya gaya dan selera yang tinggi! Tapi mereka nggak pelit kok. Taurus akan kerja keras, dan menghabiskan uang dengan keras juga! Dan nggak hanya untuk dirinya, tapi ia akan selalu berbagi! 

5. Gemini, kamu naik turun deh!

Sama seperti simbol zodiak ini, Gemini kadang bisa nabung, kadang nggak bisa! Kalau Gemini punya uang, dia nggak akan menghabiskannya untuk barang. Lebih ke pengalaman! 

6. Cancer, kamu cerdas!

Para Cancer selalu tau prioritasnya, dan keuangannya sudah terbagi dengan jelas. Mana untuk main, nongkrong, belanja, atau untuk keadaan darurat. Hebat! 

7. Leo, kamu disiplin!

Dari semua zodiak, Leolah yang paling disiplin dan konsisten! Sama seperti Cancer, Leo tau prioritasnya. Dan dia akan mati-matian nabung untuk hal yang sangat ia inginkan! 

8. Virgo, kamu pelit tapi bagus!

Virgo, kamu nabungnya gila-gilaan! Sampe berasa kayak melarat! Tapi begitu terkumpul, wah Virgo nggak akan ragu untuk ajak pacarnya makan enak di restoran mahal! 

9. Libra, kamu beneran seimbang!

Kamu ok banget deh, Libra. Kalau kamu belanja sedikit, nabungnya juga sedikit. Kalo belanjanya banyak, kamu nantinya akan nabung lebih banyak! 

10. Scorpio, kamu cerdik!

Scorpio adalah zodiak yang paling nggak bisa nabung. Tapi banyak banget akalnya untuk dapetin uang kalau lagi butuh. Banyak akal! Tapi halal kok haha. Intuisi mereka bagus banget dalam mengatur uang! 

11. Sagitarius, kamu totalitas!

Sagitarius super totalitas dalam cari uang, dan menghamburkannya juga dengan total! Sagitarius selalu beli barang yang “ada harga ada kualitas” jadi nggak mungkin Sagitarius belanja ece ece. 

12. Capricorn, kamu boleh juga!

Capricorn selalu bisa diandalkan dalam mengatur uang. Menghabiskan uang dengan cermat, dan menghasilkan uang dengan cerdas. Punya pacar Capricorn? Nggak usah takut masalah keuangan! 

Kalau sudah tahu baik dan buruknya zodiakmu, di tahun yang baru ini saatnya kamu mengasah kemampuan dan menghilangkan kebiasaan buruk! Semua pasti mau dompetnya tebal kan? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES