Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

19 Januari 2018
|Apds
63SHARES

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - kacamata ternyata juga sebagai kebutuhan style bahkan keamanan negara. Baru baru ini dilasir liputan6.com, Polisi di China diberikan kacamata canggih untuk mempermudah penangkapan penjahat. Kerja kacamata adalah mendeteksi wajah seseorang yang akan masuk ataupun keluar dari stasiun Zhengzhou East China. Berbicara soal kacamata, ada 3 pembahasan unik dan menarik untuk diangkat, yaitu kacamata sebagai alat bantu penglihatan, kacamata sebagai gaya / style jaman old sampai jaman NOW dan kacamata menjadi sebuah teknologi yang dapat membantu memudahkan pekerjaan manusia. Sampai pada detik ini, apakah anda sudah pernah memakai kacamata? dan jika pernah apa tujuan anda memakai kacamata? Seperti pada fungsi kacamata secara umum seperti sekarang, kacamata tercipta untuk membantu penglihatan seseorang. Tidak diketahui dengan pasti kapan terciptanya sebuah kacamata, hal ini disebabkan karena peradaban kacamata yang sangat diagung agungkan, sehingga tidak sedikit orang yang ingin mengakui pencita kacamata. Dari wikipedia disebutkan bahwa kacamata dikenal bangsa eropa pada abad ke 13, pada saat itu kacamata selain dijadikan sebagai alat bantu penglihatan, kacamata hanya dimiliki oleh bangsawan eropa. Selanjutnya disebutkan juga bahwa ternyata dicina sudah lebih dulu mengenal kacamata. Namun fungsi kacamata yang terkenal di china bukan sebagai alat bantu penglihatan, melainkan sebagai jimat, atau simbol kesaktian.

Kacamata Sebagai Alat Bantu Penglihatan

Dari sejarahnya, kacamata memang diciptakan sebagai alat bantu penglihatan, yang membuat heran saya adalah, kenapa kacamata masih relevan sampai saat ini? Sepertinya jawaban ini ada sedikti banyak kaitannya dengan yang sudah saya sampaikan sebelumnya, yaitu peradaban kacamata yang luar biasa. Kacamata sampai detik ini masih menjadi alat bantu penglihatan yang paling populer, walaupun sekarang sudah ada softlens, namun penggunaan kacamata lebih aman dan harganya lebih murah. Seseorang menggunakan kacamata untuk kesehatan biasanya karena ada 3 alasan, yang pertama adalah karena rabun jauh, yang kedua adalah rabun dekat, dan yang ketiga adalah silider mata yang bermasalah. Sebenaranya masalah diatas bisa saja diatasi tanpa menggunakan kacamata, yaitu dengan cara operasi, namun biaya untuk mengobati masalah di mata tidak murah, sehinga banyak orang yang tetap setia menggunakan kacamata. Pada awal kali penggunaan kacamata, umumnya seseorang akan merasa risih dan tidak nyaman, namun lama kelamaan akan terbiasa dan bisa jadi semakin PD, karena banyak beranggapan, bahwa orang yang menggunakan kacamata biasanya mereka pintar.

Kacamata Sebagai Kebutuhan Style

Kalian tahu vokalis Radja? Ian Kasela? ya dia merupakan salah satu contoh orang yang menggunakan kacamata karena kebutuhan style. Survey yang dilakukan oleh crivens Opticians and Hearing mengatakan bahwa, "pemakaian kacamata dapat merubah persepsi orang lain terhadap si pemakai kacatama" Pernah ndak anda menemukan teman yang menggunakan kacamata, tapi ternyata yang dipakai frame nya saja? Untuk apa coba kalau bukan untuk kebutuhan style. Seseorang yang tergila gila dengan style kacamata tidak tanggung tanggung mengkoleksi jenis kacamata yang memiliki harga yang sangat tinggi.

Kacamata Sebagai Teknologi Memudahkan Pekerjaan Manusia

Kira-kira bentuk kacamatanya seperti apa guys? Salah satunya seperti yang sudah saya singgung di atas, pemerintah china memberikan fasilitas kacamata canggih bagi polisi yang bekerja, dengan tujuan untuk mempermudah melacak pelaku kejahatan yang dibawa seseorang. Selain itu juga ada contoh lagi, karyawan gudang situs ecommerce Amazon menggunakan kacamata canggih buatan Apple (tidak diproduksi massal) digunakan untuk mengecek barang yang datang dari kontainer, tanpa harus mengecek 1 persatu, dengan hanya melihat barcode yang tertempel pada kardus barang, secara otomatis data sudah terkirim ke database gudang Amazone. Kacamata yang menampilkan monitor virtual dan hanya bisa dilihat oleh pengguna kacamata itu sendiri. Mungkin kamu juga pernah mendengar atau tahu kacamata sebagai alat ganti smartphone dan pc untuk memudahkan setiap penggunanya mengakses gedget langsung didepan mata tanpa menyetuh gedget tersebut. Teknologi ini sedang dikembangkan dan beberapa perusahaan teknologi sudah memakainya, namun belum dijual secara masal. Anda bisa sampai di artikel ini apakah anda sedang ada gangguan penglihatan? Atau sedang mencari informasi seputar kacamata? Peran kacamata yang cukup penting bagi keseharian. Hal ini menjadikan seseorang yang butuh, akan lebih hati hati untuk memilih kacamata. Terlagi jika penggunaan kacamata tersebut merupakan 2 in one, yaitu bantuan penglihatan dan style. Jaman sekarang, yang seperti ini umumnya sudah biasa, jadi tidak heran jika pengguna kacamata sekarang lebih PD ketimbang jaman dulu. Kalau dulu orang yang menggunakan kacamata disebut sebagai kutu buku, nah sekarang dengan menggunakan style frame yang sedikit modern kamu tidak akan mendapatkan julukan kutu buku lagi.

Bagaimana cara memilih kacamata yang benar ? :

Pertama kita harus memilih sesuai dengan bentuk wajah yang kita miliki.

1. Wajah Berbentuk Bulat, Untuki kalian yang memiliki bentuk wajah yang bulat ada baiknya kalian menghindari frame yang memiliki bentuk bulat, Jadi pilih saja yang berbentuk elips.

2. Wajah Berbentuk Oval, Nah untuk kalian yang memiliki bentuk wajah Oval, Ini adalah kabar bagus buat kalian karena hampir semua frame cocok buat kalian :)

3. Wajah Berbentuk Persegi, Dan bagi kalian yang mempunyai bentuk wajah persegi akan cocok jika anda memakai frame yang oval.

Kedua kita harus memilih sesuai dengan warna kulit yang kita miliki.

1. Kulit Yang Berwarna Putih, Untuk kalian yang memiliki kulit putih, Kalian harus bersyukur karena kulit anda hampir semua framme cocok buat kalian.

2. Kulit Yang Berwarna Coklat, Bagi kalian yang memiliki warna coklat sawo matang anda bisa memilih warna hitam/coklat akan membuat anda makin kece.

3. Kulit Yang Berwarna Kuning, Nah warna kuning kelihatanya akan sangat cocok untuk kalian jika dipadukan dengan warna Hijau/Coklat.

4. Kulit Yang Berwarna  Hitam, Agak susah untuk memberikan saran yang pas buat yang warna hitam ini, Tapi menurut saya dan survey warna frame putih malah akan membuat anda tampak style dan keren.

Kedua Pilih sesuai postur tubuh anda.

1. Jika Kalian MemilikiTubuh Tinggi Besar dan Tegap, Jadi untuk kalian yang mempunyai postur tinggi besar dan tegap akan sangat cocok jika kalian memakai frame kacamata yang agak tebal dan kuat atau kokoh.

2. Jika Kalian Memiliki Tubuh Tinggi Kurus dan Kecil, Dalam segi ini anda memakai kacamata yang ringan dan lentur itu adalah pilihan tepat.

Pilih kacamata yang mungkin nyaman anda pakai.

Pilih kacamata yang kuat dan tahan lama.

Pilih kacamata yang sedang naik daun atau trending.

Semua cara memilih diatas dan kriteria diatas sekarang tersedia di optiktunggal.com loh, Jika anda mengunjungi store optik tunggal anda akan diarahkan dan akan dibantu dalam memilih yang cocok buat anda.

Optik Tunggal adalah salah satu penyedia kacamata terbaik dan terpercaya di Indonesia. Menjawab kebutuhan kacamata yang begitu amat penting, optik tunggal Berani Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia. Dukungan ahli yang terlatih, akan sangat profesional dalam melayani konsumen, memberikan saran terbaik, perlakuan terbaik agar kacamata yang nantinya digunakan konsumen dapat dipakai dengan sangat nyaman. Optik tunggal HANYA menyediakan produk kacamata dengan kualitas terbaik dan modern serta penggunaan alat laboraturium terkini, sehingga akan memudahkan tenaga ahli dalam menciptakan kacamata yang presisi untuk konsumen. Produk Frame utama yang diusung oleh Optik Tunggal merupakan produk-produk ternama luar negri diantaranya adalah, Burberry, Jaguar, Davidoff, Mernrad, Morgan, New Balance, Marius Morel dan masih banyak lagi. Untuk menjaga kualitas lensa, Optik Tunggal mempercayakan 2 perusahaan ternama yaitu Zeiss dan Parva-Visty. Parahnya lagi, demi menghilangkan rasa kekhawatiran konsumen, Optik Tunggal meberikan lensa kacamata bergaransi up to 1 year untuk semua jenis kerusakan, seperti lecet, retak, buram, lepas, dan sebagainya. Selain menyediakan produk kacamata, Optik tunggal juga menyediakan softlens dan perawatan secara berkala bagi pelanggannya. Optik Tunggal penyedia kacamata super komplit, yang menyediakan Kesehatan Mata vs Fashion yang lansgung ditangai oleh para ahlinya.

Optik Tunggal Sejatinya telah berdiri sejak tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, namun pada tahun 1956 telah berubah nama lagi menjadi sampai yang sekarang yakni OPTIK TUNGGAL Tak perlu khawatir lagi tentang kualitas dan pelayananya karena sudah melayani lebih dari 80 tahun silam dan mempunyai puluhan hingga ratusan cabang di indonesia sekarang ini. Seperti yang saya bicarakan diatas bahwa pelayanan optiktunggal sudah sangat tidak perlu diragukan, Karena semua produknya best dan memiliki banyak produk unggulan dan ditambah lagi dengan sdm karyawanya yang sangat baik.

Kesehatan Mata vs Fashion : Uniknya di tahun 2018 ini Kacamata sekarang bukan cuma digunakan pada penglihatan saja loh, tapi juga sudah menjadi bagian dari fashion, yang berperan untuk melengkapi penampilan sehari-hari agar style makin kece!.

Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal
Nah di optik tunggal itu yah banyak banget pilihan frame kacamatanya, Laki-laki dan Perempuan sama saja komplitnya frame di optik tunggal, Apa saja frame yang ada di optik tunggal ? Jawabanya ada banyak yaitu :
Plastic Frame
Metal rimless
Metal full frame
Metal half frame
Plastic sunglass
Metal sunglass
Untuk Brand yang ada di optik tunggal juga banyak loh ini contoh beberapa nama brand nya :
Jaguar
Davidoff
Levis
Zeis eyewear
Levis kids dan masih banyak lagi.
Untuk lebih mudahnya 
Jika anda Laki-laki silahkan klik link berikut : http://www.optiktunggal.com/product/category/men.
Jika anda Perempuan silahkan klik link berikut : http://www.optiktunggal.com/product/category/women.

Ini dia alasan kenapa anda harus memilih OPTIK TUNGGAL! :

Yeayy Optik Tunggal selalu menjadikan pelanggan menjadi teman sekaligus raja! 

Best Service : Optik tunggal selalu Mengedepankan pelayanan.

Best Quality : Selalu menyediakan dan update produk unggulan yang dibekali teknologi terkini dan modern.

Best Choice : Selalu Mengutamakan pelayanannya berdasarkan kebutuhan customer. Yeah memang begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia sekarang ini , namun anda harus tahu bahwa hanya Optik Tunggal yang berani memberikan garansi ALL Risk Lensa selama 1 Tahun loh!.

Lensa kacamata bergaransi di optik tunggal, Optik Tunggal sebagai satu-satunya optik yang ada di indonesia yang berani memberi garansi ALL-RISK untuk semua lensa yang memang anda dibeli di Optik Tunggal. Jadi bagaimana menarik bukan? Tak perlu khawatir lagi untuk membeli kacamata di optik tunggal udah pilihanya banyak dan ada garansinya pula kurang enak gimana coba :D

Oh iya saya juga ada nih Video animasi tentang Optik Tunggal yang saya buatkan khusus :)

Video ini saya buatkan khusus buat OptikTunggal  lho semoga videonya bermanfaat ya :  

Ayo mulai sekarang belanja di #optikpilihan dan sayangi mata anda :) #loveyoureyes

Alamat dan Kontak Optik Tunggal :

Kontak : 

CONTACT US

LIVE CHAT : Monday - Friday ( 08:30AM - 05:30PM ) 

Tel: 021 - 380 7322 / 0811-8109-554 

Fax: 021 - 351 8526 / 021 - 351 8527. 

[email protected]

Alamat : 

Pasar Baru

Pasar Baru

Jl. Pasar Baru #83

021-3812159

Atrium Plaza

GF # G33

Jl. Senen Raya

021-3867825

Plaza Indonesia

Floor 3 # 12E

Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30

Zeiss Vision Center Plaza Indonesia

L3 # 065 - 065s

Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30

021-29924108 / 021-29924281

Plaza Semanggi

UG #39

Jl. Jendral Sudirman Kav.50

021-25536478

Plaza Senayan

Floor 2 #269C & 271C

Jl. Asia Afrika No.8

021-5725233

Zeiss Vision Center Senayan City

Floor 2 #22-26-28

Jalan Asia Afrika

021-72781199

Sekian Salam dari saya Agus Pamungkas Doso Saputro #YukepoSeo


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Apds
Gak Punya Quote Nih!
63SHARES