Petenis Ini Tetap Bertanding Meski Sedang Hamil Muda. Benar-benar Wanita Perkasa!

05 Juli 2017
|Faizah Pratama
Life
0SHARES

Mandy Minella, seorang petenis cantik asal luxemburg, salah satu negara di Eropa,  merupakan atlet potensial yang mewakili negaranya berlaga di berbagai turnamen. Mandy lahir pada 22 November 1985 di Esch Alzette, Luxemburg.  Memiliki tubuh tinggi tegap khas seorang atlet wanita. Atlet berusia 31 tahun ini mulai bermain tenis saat berusia lima tahun. Namun ada yang berbeda dalam keikutsertaannya pada turnamen Wimbledon tahun ini. Saat mengikuti turnamen ini, dia diketahui sedang hamil muda.

 

Dia telah berlaga dalam berbagai pertandingan nasional maupun Internasional. Tampaknya dia memang sangat mencintai olah raga ini. Tak tanggung-tanggung, dia bertanding dalam nomor tunggal maupun ganda. Bahkan kondisinya yang sedang berbadan dua tak menghalanginya untuk terus berlaga di turnamen Wimbledon 2017.

Dikutip dari www.bbc.com, Mandy mengungkapkan bahwa dia tengah hamil 4,5 bulan. Namun sungguh disayangkan, dia kalah dari petenis asal Italia Francesca Schiavone dalam babak pertama tunggal putri.

 

Saat bertanding, Minella mengenakan pakaian yang cukup longgar, namun masih menunjukkan perut menonjolnya yang cukup kentara. Setelah kalah dalam tunggal putri, rupanya dia juga bertanding untuk nomor ganda dengan pasangannya Anastasija Sevatova. Wah, benar-benar wanita tangguh, ya?

Minella menikahi pelatihnya Tim Sommer pada tahun 2014, diperkirakan buah cinta mereka akan lahir pada akhir tahun ini. Sebelumnya, pada turnamen yang sama, juga ada seorang petenis wanita yang bertanding saat kondisi hamil, yaitu Serena Williams meraih yang gelar Grand Slam Australia. Minella pun menambah deretan petenis yang berlaga saat hamil.

Itulah sosok Minella, petenis wanita yang dengan perkasa mewakili negaranya dalam berbagai turnamen meski kondisinya sedang hamil. Rasa cinta pada olahraga ini mungkin tidak menyurutkan semangatnya untuk berlaga meski dalam kondisi tersebut. 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES