Pertanyaan-pertanyaan Sederhana Ini Bikin Mata Berputar Saking Ngeselin Abis!

27 Januari 2017
|Naftalia Inge Fabian
Life
1296SHARES

Bersosialisasi memang penting guys,  apalagi untuk sekedar ngobrol dan bercengkrama bersama orang-orang di sekitar kita. Kalau sekedar ngobrol dan sharing tentang pekerjaan atau pun sekolah masing-masing sih nggak masalah ya guys. Tapi kalau sudah terlontar pertanyaan seperti ini apa kamu siap buat menjawabnya? Atau malah terdiam seribu bahasa? Coba deh tanyakan pada diri kamu sendiri.

1. Kapan lulus?

Kamu belum resmi disebut mahasiswa kalau belum mendapatkan pertanyaan ini kan guys. Bak sayur tanpa garam, rasanya nggak afdol kalau belum merasakan pahitnya pertanyaan ini. Ya kali bikin skripsi segampang taklukin hati si doi. Eaaaaa!

2. Kok gendutan?

Bagi kamu yang sedang dalam masa diet, kalimat sakti yang satu ini mungkin bagaikan petir yang menyambar-nyambar di telinga. Segala usaha dan upaya selama berbulan-bulan pupus sudah. Makan udah dikurangin, olahraga rutin, tapi kenapa masih dibilang gendutan juga?!

3. Ada apa tuh di belakangmu?

Paling sebel rasanya kalau lagi sendirian di rumah, terus cari temen ngobrol. Eh, malah ditanyain kayak gini. Dan tiba-tiba kita ngerasa ada sesuatu yang berdiri di belakang kita beneran. Wah, pokoknya nggak banget deh pertanyaan macam gini. Bikin jantung berasa mau copot!

4. Gandengan baru nih, yang kemaren mana?

Pernah ngalamin pertanyaan yang model gini nggak guys? Kesel, sudah pasti. Kadang heran sama orang yang terlalu ikut campur sama urusan pribadi kita. Mau gandengan baru kek, sendal jepit baru kek, atau apa pun itu rasanya nggak perlu orang lain tahu. Kecuali kita yang memang ingin cerita. Setuju?

5. Gimana? Udah selesai?

Yang satu ini juga nggak kalah serem guys. Di saat tugas kantor numpuk, dan tiba-tiba suara pimpinan kita bergema dengan pertanyaan semacam ini rasanya campur aduk. Antara takut, kaget, sebel dan bingung mau jawab apa karena memang belum selesai. Ampun pak! 

6. Mau bayar kapan?

Buat sebagian besar kaum anak kos dengan kehidupan pas-pasan, pertanyaan ini pasti sukses bikin keringat dingin kita mengalir deras. Di saat kantong bener-bener tipis, dan mie instan sudah menjadi makanan pokok. Anak kos sejati pasti nggak akan berani menjawab pertanyaan keramat yang satu ini. Hiks!

7. Dari mana aja?

Lah, kalau pertanyaan yang satu ini biasanya muncul dari mulut-mulut manis penuh tipu daya. Siapa lagi kalau bukan pacar tercinta. Saking cintanya, sampai-sampai nggak dibalas 3 detik saja langsung ditodong pertanyaan ampuh bin ajaib ini. Huh, sebel!

Yup, sudah seharusnya kita bersyukur masih banyak orang-orang yang peduli pada kita sampai-sampai memberikan 7 statement menyeramkan seperti yang ada di atas tadi. Yang penting, jangan sampai salah jawab ya guys! Bisa panjang  urusannya kalau sampai salah ngomong! 


Marah
Marah
100 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES