Pernah Bayangin Hidup di Dunia yang Serba Terbalik? Baca Artikel Ini!

27 November 2016
|Indana Putri
Life
1296SHARES

Selama ini manusia menjadi makhluk tercerdas yang pernah ada di muka bumi. Dengan kecerdasannya, manusia membuat teknologi dan memanfaatkan apa pun yang ada di sekitarnya dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri, serta golongannya. Tanpa sadar, manusia terkadang jadi semena-mena dalam memperlakukan hal-hal yang ada di sekitarnya. Tapi gimana jadinya kalo manusia itu berada di dunia paralel? Dunia di mana semuanya jadi terbalik. Manusia yang suka semena-mena akan diperlakukan semena-mena pula. Iiih, ngeri!

1. Mengiris manusia

Biasanya manusia akan emngeluarkan air mata saat mengiris bawang. Taukah manusia itu, bagaimana sakitnya diiris oleh bawang?

2. Apa kamu percaya manusia?

Saat manusia sering membuat cerita seram soal hantu, rupanya hantu jauh lebih takut dengan manusia. Apalagi manusia provokator. Jadi, apa kamu percaya manusia?

3. Human-cross

Biasanya garis putih di atas aspal hitam tempat menyeberang jalan dinamakan Zebra Cross karena garis-garisnya berwarna seperti Zebra. Jadi inilah kalau di dunia paralel, manusia yang diinjek-injek ama zebra nyeberang.

4. Nabung di manusia-an

Celengan berasal dari kata celeng atau babi. Makanya bentuknya juga mirip babi. Kalo di dunia paralel, mungkin namanya jadi manusia-an. Eh terus, masukin duitnya lewat punggung, berasa sundel bolong ya?

5. Selamat Natal

Hari Natal nih, waktunya orang-orang buka kado. Ups, maksudnya kado yang buka manusia!

6. Say "cheese!"

Entah kenapa tukang foto selalu meminta modelnya berteriak "cheese" untuk mendapatkan ekspresi ceria. Padahal cheese ini artinya keju. Jadi di dunia paralel, kejunya disuruh teriak "oraaaang" biar tercipta senyuman berupa A bulat.

7. Area dilarang me-manusia

Kalo di dunia biasa kita mengenal area dilarang merokok, maka di dunia paralel, rokoklah yang dilarang menghisap manusia. Eh, asap manusia baunya kayak kentut nggak sih? Hihihi.

Iiiih, ternyata dunia paralel serem juga, ya. Bayangin kalo kamu yang diperlakukan seperti itu. Hrrrr, ngeri! makanya guys, kita kudu selalu berbuat baik terhadap apa yang ada di sekitar kita, supaya yang balik ke kita pun juga sesuatu yang baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES