Perkembangan Tren Tubuh Proporsional Wanita Selama 100 Tahun Terakhir

04 Mei 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Setiap cewek pasti pengen banget memiliki tubuh yang indah dan proporsional. Tubuh yang proporsional menjadi salah satu daya tarik bagi para kaum adam. Terlebih lagi kalau memiliki wajah yang rupawan juga. Nyaris sempurnalah perempuan tersebut. Makanya gak heran kalau ada ungkapan "dari mata turun ke hati".

Proporsi badan yang ideal sayangnya bergantung pada tren yang sedang berlaku. Tren tubuh proporsional gak melulu harus kurus. Malah akan berganti pada tubuh yang sedikit berisi. Ya namanya juga tren, pasti berubah seiring perkembangan zaman. Makanya jangan berkecil hati kalau kamu sekarang punya tubuh yang agak gemuk. Bisa jadi tubuhmu bakal masuk kategori proporsional beberapa tahun mendatang. 

Kalau zaman sekarang rupanya memiliki badan yang langsing memang menjadi impian bagi setiap kaum hawa. Wajar aja bagi para pengikut mode, mereka bela-belain konsumsi pil pelangsing badan bahkan ikut diet ketat demi terciptanya badan yang ideal. Pasti kamu pernah nemuin orang yang seperti itu kan? Namun bagaimana ya perkembangan tren tubuh proporsional dari masa ke masa? Apa dari dulu memang sudah tren wanita dengan tubuh langsing? Atau bahkan sebaliknya?

Untuk menjawab pertanyaan di atas YuKepo udah nyiapin kok gambarang tren tubuh proporsional dari masa ke masa. Bisa jadi tubuhmu yang sekarang justru sudah pernah jadi tren puluhan tahun silam? Yuk langsung aja kepoin!

1. 1990 - Camille Clifford

2. 1920 - Alice Joyce

3. 1930 - Jean Harlow

4. 1940 - Katherine Hepburn

6. 1960 - Twiggy

7. 1970 - Farrah Fawcett

8. 1980 - Elle MacPherson

10. 2000 - Christina Aguilera

11. 2010 - Kim Kardashian

Nah itulah tadi perkembangan tren tubuh proporsional dari masa ke masa. Gak selamanya tren tubuh proporsional itu kurus kan? Buktinya badan yang curvy juga sudah beberapa kali menjadi tren. Wanita itu cantik bukan dari tubuhnya aja, tapi harus juga diimbangi dengan kecantikan dari dalam juga. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES