Perkembangan Teknologi Membuat Hubungan Kita Jadi Kacau

08 September 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Perkembangan teknologi telah membuat pola komunikasi kita berubah total! Misalnya nih waktu kamu lagi ketemuan, si dia malah sibuk banget sama handphonenya? Atau, kalo lagi nongkrong sama temen-temen kamu, pada sibuk update, tapi nggak ada yang ngobrol? Kan jadi basi! Mending diam di rumah terus videocall, lebih irit pula.  Foto-foto di bawah ini benar-benar bukti nyata kalo teknologi mendekatkan tapi menjauhkan juga.

1. IIHHHH NYEBELIIIN

Kalo jadi ceweknya dan tahu pacar kamu ngelakuin hal ini, kamu bakal ngapain? Ngamuk nggak? Hahaha.

2. Zombie-zombie teknologi

Jalan tuh lihat ke depan! Bukan ke bawah! Huh bahaya banget sih ini.

3. Update “Nongkrong sama x, y, z! Lama banget gak ketemu!”

Updatenya seru, aslinya? Garing! Paling ketemuan, foto rame-rame, ngepost, terus udah deh. Sibuk masing-masing aja. Teknologi hancurin dunia nyata!

4. Yaaah…. Mau gimana lagi ya….

Kalo mereka nggak kenal satu sama lain, aku ngerti sih. Tapi kalo ternyata mereka dateng bareng-bareng, dan sepanjang perjalanan kayak gini? IH! Ngobrol dong!

5. #graduationday #finally #byecollege

Update update update update update. LOWBAT. KYAAAAA (langsung ambil powerbank).. Update update update.

6. Duh, nikmatin konsernya dong!

Beneran deh, direkam pun rekamanmu nggak bakal ditonton lagi. Suaranya juga pasti jelek. Nggak perlu laaah rekam-rekam. Nikmatin waktumu disitu! Nikmatin dentuman musiknya!

7. Yang udah kelaparan, pasti marah-marah hahaha

“bentar-bentar! Mau difoto dulu!” asli, kalo kamu udah kelaperan, pasti kamu bete banget lihat kejadian ini! Hahaha.

8. Nggak cuma anak muda doang lhooo

Teknologi gak kenal umur! Fenomena ini nggak cuma menyerang anak muda. Udah nggak jaman baca berita dari koran, bro! Hahaha. 

9. Rusuh pisan, euy!

Dimana ada tempat ngecharge gratis, dan wifi gratis, disitulah munculnya keramaian! Hahaha rusuh banget! Lihat tuh kabelnya nyangkut-nyangkut! Ckckck. 

10. NAH INI SOLUSINYA!

Kalo lagi nongkrong, kumpulin hape kalian di satu tempat. Yang ngecek hapenya duluan, harus traktir semuanya! Hahaha adil kan?

Jangan lupa untuk tetap nikmati momen yang ada, guys! Mulai dari sekarang kalau mau nongkrong atau ketemu sama seseorang ya lebih baik handphonenya ditinggal atau dimatiin. Kalo mau tetap dibawa, kamu harus buat hukuman, kalau sampai ada yang main gadget pas lagi ngobrol, gadget dia harus dibakar! Intinya, jangan sampai perkembangan teknologi malah menyulitkan kehidupan nyata ya, Guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES