Perkataan Cewek Berikut Ini, Bisa Bikin Hidup Kamu Dalam Bahaya Sob

14 Juli 2016
|Erwiandika
0SHARES

Dalam hubungan, debat kecil emang biasa terjadi. Selisih paham malah akan semakin menambah kisah cinta kamu makin berwarna sobat kepo. Tapi kalo di tengah-tengah perdebatan seorang cewek bilang kata-kata berikut ini, wah selamat deh sobbb.. kamu sedang ada dalam bahaya. Kira-kira, apa aja sih kata-kata tersebut?

1. Oke fine

2. Terserah

4. Aku nggak marah

5. Tau ah

7. Kamu lagi dimana emang?!

Ya.. namanya juga pasangan pasti maunya dimanja dan diperhatiin tapi sedih uga si kalo tiap hari pacaran kalian dihiasi kata kata ini wkkw


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES