Percaya atau Tidak 7 Anak Artis Ini Lebih Terkenal Daripada Emak Bapaknya

02 Februari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Anak itu bisa dibilang sebuah anugerah yang tak terkira harganya dari Tuhan. Betul? Pastinya betul ya kan? Sebagai orang tua pasti kita sangat-sangat bersyukur atas anugerah Tuhan yang satu ini. Seperti beberapa artis yang memiliki buah hati ini, bahagia dan bersyukurnya gak terkira deh. Sampe-sampe setiap harinya para selebritis ini mengabadikan setiap momen dari buah hatinya. Hal tersebut merupakan salah satu rasa syukur yang para selebritis ini lakukan atas anak mereka. Gak ada maksud mengekspos anak mereka agar terkenal, tapi secara gak langsung buah hati mereka ini jadi terkenal. Malah ngalahin ketenaran ayah dan ibunya sebagai selebritis. Maklum aja sih ya, zaman sekarang ini kan zaman digital, jadi wajar aja kalau buah hati kesayangan mereka dengan mudah terekspos ke media. Jadi, gak usah bingung lagi kalau banyak anak artis yang masih bayi udah terkenal daripada ibu bapaknya. Jadi penasaran kan, sama beberapa anak artis yang lebih terkenal dari emak bapaknya ini? Yuk langsung aja ke YuKepo!Kita kepoin mereka semua!

1. Dia Sekala Bumi

Buah hati dari pasangan Ayudia dan Ditto ini, salah satu bayi yang punya banyak fans dan ngalahin ketenaran orang tuanya. Bayangin aja, kisah antara Ayudia dan Ditto kan inspiratif banget, tapi hal tersebut bisa dikalahkan sama ketenaran Sekala, anak dari Ayudia dan Ditto. Bayangin aja, vlog-vlog dan setiap update-an Ayudia, yang ditagih cuma “Mana Sekala? Mana Sekala?” Semua fans kisah cinta mereka beralih ke Sekala. Ya iya lah, gimana gak beralih, Sekala yang dikenal dengan bayi ramah yang demen senyum. Ditambah lagi senyumnya yang buat semua orang jadi lilin, meleleh. Gak percaya? Cek aja deh di akun instagramnya Ayudia. 

2. Bjorka Dieter Morscheck

Selain Sekala ada lagi nih, anak artis yang ikut banyak banget penggemarnya. Anak dari artis kenamaan Ringgo Agus Rahman dan Sabai ini juga punya banyak penggemar. Kalah deh emak bapaknya juga. Bjorka yang namanya diambil dari nama seorang penyanyi dari Islandia yaitu Björk, lucunya kebangetan! Gak kalah deh sama bapaknya yang sering kali main film komedi. Malah, bisa dibilang ketenaran Bjorka bisa ngalahin ketenaran ibu bapaknya nih yang merupakan artis kenamaan Indonesia. 

3. Gempita Nora Marten

Kamu pasti tahu lah ya ini anak siapa? Yap, ini anak dari pasangan artis  Gading Marteen dan Gisel. Cantik ya? Perpaduan yang pas banget nih antara emak dan bapaknya. Ditambah lagi, Gempi udah keliatan banget gaya-gaya keartisannya. Keturunan dari emak bapaknya kali ya. Kalau kamu perhatiin akun instagramnya, kamu bakalan liat deh betapa gaya Gempi udah cocok jadi artis. Calon kayaknya si baby Gempi. 

4. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Apalagi anak artis yang satu ini. Dijamin jadi calon bintang nih udah gedenya. Arsy juga punya banyak penggemar nih. Bahkan akun instagram arsy yang diberi nama @queenarsy udah memiliki 2,1 juta pengikut lho. Verified lagi akun instagramnya Arsy. Itu salah satu bukti bahwa anak dari artis kenamaan Anang Hermansyah dan Ashanty ini memiliki banyak penggemar. Gimana pas udah dewasannya ya? Makin banyak nih yang ngefans.

5. Rafathar Malik Ahmad

Nah, yang satu ini juga termasuk anak artis yang punya banyak penggemar dan pastinya bakalan ngikutin jejak orang tuanya nih jadi artis ternama di Indonesia. Pada tahu lah ya ini anaknya siapa? Yup, Rafathar anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tahu sendiri kan, bapaknya punya banyak penggemar? Nah, demikian juga dengan buah hati pertamanya Raffi nih. Sama-sama punya banyak penggemar. Dari lahir sampe segede sekarang, udah banyak yang nyariin di media sosial Raffi dan Gigi. 

6. El barrack

Buah hati dari janda Jessica Iskandar ini juga punya banyak fans lho. Ditambah lagi, ketampanan Baby El membuah banyak wanita berdebar-debar pengen ngejodohin. Ditambah lagi, El tuh pinter banget. Dari berbagai postingan Jessica, banyak orang yang suka dengan El. Bukti nyata kalau, El emang banyak yang suka. Kalau Jedar pergi juga pasti yang ditanya si El deh. Soalnya emang lucu banget! Bikin gregetan pengen nyium. 

7. Ryshaka Dharma Situmeang

Kalau yang satu ini, denger kabar bahwa ibu dari Ry punya banyak haters. Tapi, walaupun ibunya Sharena Delon banyak haters-nya, tetep aja buah hatinya Ry yang yang suka dan punya banyak penggemar. Anak semata wayangnya Sharena dan Delon ini, punya wajah yang teramat ganteng dan lucu. Gak kebayang gedenya pasti banyak cewek-cewek yang ngantri (buat foto). 11/12 lah ya sama bapaknya si Ryan Delon. Ganteng!

8. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Nah kalau yang satu ini, kamu tahu gak ini anak siapa? Ini anak dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Kalau dulu ayahnya Dude waktu masih single punya banyak fans, sekarang giliran anaknya nih yang punya banyak fans. Sempat banyak yang kecewa dengan menikahnya Dude, karena para penggemar merasa kehilangan Dude Harlino gitu. Tapi, semua itu cuma berlaku sebentar, karena para fans yang dulu pergi kini datang kembali, karena hadirnya copy-an Dude yaitu buah hatinya Dude dan Icha. Gimana gak banyak yang nge-fans, ganteng dan teramat lucunya 11/12 banget sama Dude. Susah lepas!

9. Quenzino Acana Naif

Pasti kamu bertanya-tanya, anak siapa ini? Ganteng ya? Ini anak dari Carissa Puteri. Tahu kan? Itu lho artis yang berperan sebagai Maria di film ayat-ayat cinta? Nah, setelah menikah Carissa memiliki buah hati yang lucu dan gantengnya kebangetan! Denger kabar lagi, katanya anak dari Carissa puteri ini jadi seleb instagram. Berarti emang lucu banget! Kepoin IG-nya yuk!

Akui deh, kalau beberapa anak artis di atas ini lucunya bukan main? Masih kecil punya banyak penggemar, dari kalangan rEmaja sampe ibu-ibu. Gak kebayang pas mereka udah besar, penggemarnya dari kalangan mana aja ya? Didominasi sama remaja kayaknya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES