Perbandingan Wajah Presiden Indonesia Muda dengan Saat Menjabat Bikin Hati Kepincut!

01 Februari 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Indonesia udah 7 kali nih punya presiden. Terhitung dari tahun 1945 pokoknya. Namanya jadi presiden kan pasti jadi panutan bagi rakyatnya. Suka gak suka, bagus gak bagus ya harus tetap didukung kinerjanya. Presiden memang selalu punya daya tarik sendiri untuk dibahas. Daya tariknya ngalah-ngalahin selebritislah pokoknya. Seluruh kegiatannya bahkan seluk-beluk hidupnya bikin orang selalu penasaran untuk menelisik lebih dalam.

Presiden memang selalu mendapatkan posisi teratas bagi kaum Indonesia. Bukan karena kita semua menyembah atau mengagungkan presiden, tapi ya karena kinerjanya menyangkut harkat dan derajat orang banyak. Tentunya kita menaruh banyak harapan di pimpinan negara tersebut.

Kali ini YuKepo lagi-lagi mau bahas tentang Presiden Indonesia dari Soekarno sampai Jokowi. Tapi kali ini YuKepo bukannya mau bahas tentang kinerja atau latar belakang sosok tersebut. Kepanjangan kalau bahas itu, 24 sks juga gak bakal nutup. Kali ini sederhana aja, YuKepo mau kasih liat ke kamu tentang perbandingan foto presiden-presiden kita dari sebelum menjabat alias masih muda belia dengan foto mereka waktu sedang menjabat. Unik-unik banget fotonya, mungkin kamu gak akan nyangka kalau ternyata mereka mudanya tampan dan cantik lho. Beberapa dari foto di atas juga ada yag masih sama posenya, pose-pose kaku ala pas foto gitu. Maklum aja, zaman dulu dan sekarang kan berubah. 

Daripada panjang lebar ngebahas mereka malah nanti gak sengaja kebahas latar belakang mereka, mendingan daripada banyak cingcong mendingan langsung aja kita scroll ke bawah ya. Tapi janji ya, jangan kesemsem sama penampilan mereka saat muda. Gak kalah lho sama anak-anak muda sekarang. 

1. Soekarno

2. Soeharto

3. B.J. Habibie

4. K.H Abdurrahman Wahid

5. Megawati Soekarnoputri

Kebukti kan kalau mereka pas muda juga ternyata gak kalah kece sama pacar-pacar kamu? Malah bisa jadi mereka jauh lebih kece dari mantan-mantan kamu. Terus abis lihat perbandingan foto mereka, kira-kira yang paling keren yang mana nih? Di antara 7 pasti ada dong yang paling kece? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES