Penuh dengan Tipu Muslihat, Inilah 9 Chat dari Mantan yang Kode Ngajak Balikan

07 Mei 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Memang, mantan adalah orang yang pernah hinggap di hatimu, tapi itu hanya masa lalu. Seindah apapun kenanganmu dengan mantan, kamu harus tetap fokus ke depan. Jangan goyah hanya karena mantan sekarang jadi terlihat sedikit berotot atau motornya ganti jadi agak bagusan. Ingat, ada hal yang jauh lebih penting ketimbang harus menghabiskan tisu demi dia yang sudah mencampakanmu. 

Meski putus secara baik-baik, bukan berarti kamu harus selalu membuka hati untuknya. Berkomunikasi sesekali dengan mantan memang tidak ada salahnya. Tetapi jika pembicaraan sudah menjerumus ke persoalan masa lalu, maka jangan sampai kamu terpancing dengan tipu muslihatnya. Seperti 9 chat dari mantan di bawah ini yang menandakan kalo dia ngebet pengen balikan. Waspadalah anak muda! 

1. Mantan yang agresif dan nanya terus-menerus

Kalo mantan kamu udah ngasih pertanyaan banyak kayak gini, sudah bisa dipastikan jika dia ingin memilikimu kembali. Belum balikan aja udah bawel kayak gini, apalagi nanti pas jadi balikan? Serem ~

2. Menyesal setelah putus denganmu

Biasanya mantan akan selalu teringat dengan momen di mana kalian memilih untuk berpisah. Biasanya kalo mantan yang nyesel putus kayak gini, bakal mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Mending tetap siaga satu, biar nggak super trap lagi. 

3. Basa-basi yang nggak jelas

Kalo di tengah malam mantan kamu tiba-tiba ngechat dengan pertanyaan basa-basi, hal itu biasanya dikarenakan ia sedang merasa kesepian. Dan butuh teman chat untuk membunuh rasa bosan. Meski hanya pertanyaan basa-basi, tapi kalo chat-chatan terus menerus bisa terjadi hubungan babak kedua. 

4. Membawa-bawa nama orangtua

Salah satu terberat meninggalkan mantan adalah karena sudah terlanjur dekat dengan keluarganya. Nah, kalo ada mantan yang menjadikan orang tuanya sebagai bahasan obrolan, apalagi mengajakmu main ke rumahnya, maka kemungkinan besar dia memang mengharapkan agar kamu bisa kembali ke pelukannya. 

5. Membahas masa lalu

Membahas masa lalu saat kalian masih bersama adalah cara yang paling licik untuk mengajak kamu balikan. Dengan mengenang masa-masa indah tersebut, ia berharap kamu juga ikut merindukannya. 

6. Ngajak ketemu

Jangankan bertemu, lewat chat saja banyak orang yang akhirnya kembali ke pelukan mantan. Jika selagi masih bisa diobrolin di chat, kenapa harus ketemu? Ingat, CLBK bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan. 

7. Pura-pura salah kirim chat

Biasanya mantan yang kayak gini cuma ingin tau apa responmu setelah melihat chat yang ia kirim. Kalo kamu kepancing, bisa panjang urusannya.

8. Sok perhatian

Perhatian dari mantan adalah racun yang sangat berbahaya bagi orang yang sedang berusaha move on. Karena dengan perhatian sekecil apapun, kita biasanya akan langsung rindu dengan kenangan-kenangan indah bersamanya. 

9. Memuji penampilan barumu

Konon seseorang akan terlihat lebih menarik jika sudah berstatus menjadi mantan. Biasanya secara tersirat mantan akan memuji penampilan barumu sebagai bujukan untuk bisa kembali padanya. 

Beberapa chat tipu muslihat mantan di atas memang kerapkali datang untuk menguji hubungan kita dengan yang sekarang. Jika kamu menerima chat-chat berbau kode ngajak balikan, sebaiknya kamu untuk tidak tergoda atau termakan rayuan masa lalu. Berkomunikasi boleh, asal tidak mengarah ke kenangan masa lalu. Tetap wasapada guys! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES