Penampilan Para Seleb Cantik yang Lahir di Tahun yang Sama Ini Sangat Berbeda

14 Februari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Pernyataan mengenai umur itu gak selalu mencerminkan penampilan itu ada benarnya juga ya. Kadang ada aja orang yang umurnya masih terbilang muda, tapi penampilannya tua banget dan sebaliknya, umur udah tua kemana-mana eh penampilan kayak ABG. Ya, mungkin hal kayak gitu tuh udah jadi fenomenal ya untuk masa sekarang ini. Banyak kok sekarang terutama wanita yang masih SMA, tapi penampilannya kayak tante-tante yang udah punya 1 anak.

Banyak kan yang kayak gitu? Kamu yang sebagai pengamat sekitar, pasti pernah melihat kan? Ya walaupun sebenernya kamu gak tau juga sih umurnya berapa. Namun, fenomenal tersebut tuh bisa kamu liat juga di kalangan selebritis tanah air. Ada beberapa selebritis yang ternyata seumuran nih, tapi penampilannya jauh sangat berbeda. Gak nyangka deh kamu juga kalau tau ternyata beberapa artis ini umurnya sama. Kita sebagai penonton para selebritis ini cuma bisa melihat penampilan aja, tanpa tau berapa umur mereka. Nah, kamu sekarang jadi penasaran kan ya? Siapa aja sih artis yang ternyata seumuran tapi beda pake banget, penampilannya? YuKepo udah berusaha ngerangkumin nih khusus buat kamu yang kepo! Makanya yuk kita kepoin!

1. Putri Titian dan Nina Zatulini

Sama-sama baru menikah, bedanya Nina udah punya momongan, Putri sedang hamil. Bahagianya ya! Tahun lahir kedua seleb ini juga sama nih, sama-sama lahiran tahun 1991. Jadi, umur mereka saat ini tuh udah 26 tahun. Tapi, penampilan keduanya sangat-sangat berbeda. Tian, masih keliatan kayak ABG yang masih menikmati masa mudanya, tapi kalau Nina udah keliatan nih keibuannya. Padahal keduanya udah sama-sama punya baby ya. Tapi tetep aja Tian masih keliatan lebih muda dibanding Nina. Gak percaya? Kepoin deh akun IG mereka. Seru!

2. Tasya Kamila dan Manohara

Kalau kedua seleb ini udah jelas banget penampilan mereka satu sama lain tuh beda banget! Padahal mereka ini lahir dengan tahun yang sama lho. Jadi, mereka ini lahir tahun 1992 ya kira-kira umurnya itu udah 25 tahun, tapi gayanya beda banget! Mano keliatan lebih tua dibanding dengan Tasya yang terlihat masih unyu-unyu banget. Gak nyangka sih ya, kalau ternyata Mano masih muda banget. Kirain udah umur 30-an.

3. Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah

Kedua seleb yang sedang asyik-asyiknya naik daun ini (maksudnya terkenal bukan naik daun beneran), juga ternyata lahir di tahun yang sama yaitu tahun 1998. Jadi, umur mereka saat ini tuh menginjak angka 18 tahun. Tapi, soal penampilan keduanya sangat-sangat berbeda. Betul gak? Aurel penampilannya keliatan lebih tua dibanding Natasha yang penampilannya masih keliatan ABG banget. Mungkin karena make-up kali ya Aurel jadi keliatan lebih tua dibanding Natasha.

4. Gisela Cindy dan Arumi Bachsin

Sama-sama lahiran tahun 1994, kedua seleb ini jelas terlihat beda banget. Udah jarang banget muncul di layar kaca nih. Ternyata keduanya sama-sama umur 23 tahun. Tapi soal penampilan jelas beda banget sih. Gisela yang masih kuliah dan asyik dengan sekolahnya, sedangkan Arumi yang sudah sibuk jadi ibu rumah tangga dan ibu bupati. Jelas beda sih pasti penampilan keduanya. Tapi, arumi lebih keliatan tua ya dibanding Gisela. Padahal umurnya masih 23 tahun.

5. Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum

Wow, kedua seleb ini juga beda banget sih kalau soal penampilan. Sama-sama lahiran tahun 1996, jadi umur mereka masih 20 tahun saat ini. Namun, soal penampilan Prilly masih sesuai dengan umurnya, tapi untuk seleb cantik nan aduhai Ariel Tatum, duh, udah terlampau jauh sih dari umurnya. Keliatannya udah kayak umur 28 tahun nih si Tatum. Mungkin karena Tatum lebih menyukai tampilan yang keliatan lebih dewasa dari umurnya. Beda halnya dengan Prilly yang lebih nyaman dengan penampilan yang lucu unyu-unyunya ABG jaman sekarang.

6. Gita Gutawa dan Tina Toon

Tidak jauh dengan Prilly dan Ariel Tatum, Gita Gutawa dan Tina Toon juga keliatan beda banget kalau menyoal penampilan. Sama-sama lahiran tahun 1993, Tina keliatan lebih tua dibanding Gita. Mengapa bisa demikian? Lagi-lagi karena penampilan yang membuat Tina keliatan lebih tua. Tina kerap kali berpenampilan seksi nan aduhai yang bikin dirinya keliatan 5 tahun dari umurnya. Nah, kalau Gita sih masih bisa dibilang sesuai dengan umurnya yang menjajaki angka 24 tahun. 

7. Maudy Ayunda dan Nikita Willy

Sama-sama lahiran tahun 1994, kedua seleb ini juga terlihat sangat berbeda soal penampilan. Jelas terlihat bahwa penampilan Nikita lebih dewasa dibanding Maudy. Penampilan dewasa Nikita ini terlihat gak sesuai dengan umurnya yang terbilang masih sangat muda. Namun, ya balik lagi ke pribadinya Nikita yang mengaku bahwa dia emang lebih suka penampilan yang sedikit lebih dewasa dibanding umurnya. Beda halnya dengan Maudy yang masih bergaya ala-ala ABG masa kini. 

8. Mikha Tambayong dan Citra Kirana

Kedua seleb ini juga sama-sama lahiran tahun 1994. Tapi penampilan keduanya gak begitu beda jauh kok. Hanya terkadang gak nyangka aja bahwa keduanya masih sangat muda. Kirain udah tua, eh ternyata masih ABG juga. Soal penampilan, keduanya kerap kali juga bergaya lebih dewasa dari umurnya. Mungkin tuntutan hidupnya kali ya. Tapi, keduanya gak terlihat berbeda kok, tetep cantik dan muda.

Umur seseorang bisa dilihat dari penampilannya sehari-hari. Jadi jangan salah nilai orang hanya dari penampilan. Karena, penampilan itu bergantung selera dan pribadi orang tersebut. Penampilan lusuh dan jelek, gak berarti orang itu bodoh. Tapi itu emang seleranya dia aja mau berpenampilan lusuh dan jelek. Sama dengan para seleb di atas ini, penampilan mereka boleh aja terlihat tua, tapi ternyata umur mereka belum bisa dibilang tua. Balik lagi deh, ke seleranya para seleb ini untuk berpenampilan. Kita sebagai penonton ya, hanya bisa mengomentari. Betul gak? Betul dong.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES