Pemenang Miss Universe Tahun 60 Sampai 90-an yang Cantiknya Gak Kalah Sama Bidadari

11 Februari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Para pemenang Miss Universe sudah pasti memiliki paket komplit sebagai seorang wanita, seperti cantik, pintar, berwawasan luas, memiliki attitude yang baik, disiplin, dan lain-lain. Sebagaimana yang kita ketahui, Miss Universe merupakan sebuah acara bergengsi yang menampilkan sebuah kontes kecantikan untuk perempuan paling cantik sejagad raya. Jadi bisa dikatakan pemenang Miss Universe adalah wanita tercantik di dunia. Tentunya suatu kebanggaan tersendiri memiliki perwakilan wanita yang mengikuti ajang Miss Universe. Penilaian Miss Universe dilakukan bukan berdasarkan paras cantiknya saja, melainkan Beauty, Brain, and Behavior (cantik, otak encer, dan tingkah laku). Jadi gak cuma modal cantik doang guys, tapi sama dalem-dalelmnya juga harus bagus. Kontes Miss Universe sendiri sudah berjalan dari tahun 1952. Jadi udah banyak wanita-wanita cantik yang diakui dunia. Nah, di bawah ini YuKepo memilih 8 pemenang Miss Universe dari Era 60 sampai 90-an yang paling bikin jatuh cinta. 

1. Corinna Tsopei, 1964 (Yunani)

Wanita cantik nan anggun asal negeri dewa ini memenangkan acara bergengsi Miss Universe tahun 1964. Rambutnya yang panjang, hitam dan halus cocok buat jadi duta shampoo.

2. Marisol Malaret, 1970 (Puerto Rico)

Wanita mungil berwajah manis asal Puerto Rico (bukan Purwakarta) ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di muka bumi pada tahun 1970. Mungil-mungil membahana.

3. Lynda Carter, 1972 (USA)

Wanita tercantik tahun 1972 asal negeri Paman Sam ini adalah seorang artis dan juga penyanyi yang terkenal sebagai Miss World USA dan peran gandanya sebagai Wonder Woman, serta perannya sebagai Putri Diana pada tahun 1970. Udah cantik, jago akting pula. Nenek-nenek idaman nih.

4. Maritza Sayalero, 1979 (Venezuela)

Wanita asal Venezuela ini adalah mantan ratu kecantikan pada tahun 1979. Maritza Sayalero merupakan wanita Venezuela yang pertama kali menjuarai Miss Universe. Venezuela memang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Jadi pengen liburan ke sana.

5. Irene Sáez, 1981 (Venezuela)

Irene Sáez masih satu negara dengan pemenang Miss Universe 1979 Maritza Sayalero yang berasal dari Venezuela. Setelah memenangkan mahkota kecantikan, Irene memilih untuk terjun ke dunia politik di Venezuela. Udah cantik, pinter politik pula.

6. Mona Grudt, 1990 (Norwegia)

Ibu-ibu cantik asal Norwegia ini memang terlihat sangat anggun dan bikin mata cowok betah liatnya. Gak heran beliau menang ajang Miss Universe tahun 1990.

7. Dayanara Torres Delgado, 1993 (Puerto Rico)

Paras cantik ditambah matanya yang berwarna biru menyala kayak batu akik membuat Dayanara Torres Delgado dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 1993. Mantep tante!

8. Sushmita Sen, 1994 (India)

Wanita yang telah berumur 41 tahun ini adalah seorang model dan pemenang Miss Universe kontes 1994 asal India. Sushmita Sen adalah wanita India pertama yang menyabet gelar Miss Universe. Wanita Asia juga bisa unjuk kecantikan di acara paling bergengsi di dunia.

Itulah 8 para wanita cantik pada era-nya yang berhasil menyabet mahkota kecantikan Miss Universe. Cantik memang menjadi syarat utama untuk bisa memenangkan kontes Miss Universe. Namun gak cuma cantik, tapi para kontestan juga harus memiliki wawasan yang luas dan prilaku yang baik. Kita doakan semoga wanita-wanita hebat di Indonesia bisa menjadi juara Miss Universe di tahun-tahun berikutnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES