Pemandangan Kota di Seluruh Dunia yang Sangat Menakjubkan Jika Dilihat dari Atas Awan

22 April 2017
|Monica Petra
0SHARES

Pernah bayangin nggak kamu melihat pemandangan dari atas awan? Kepikir bakal kayak apa ya bentuknya? Bukan hal yang nggak mungkin, tapi tentu dibutuhkan biaya yang sangat mahal. Kita bisa melihat pemandangan dari atas awan ya dengan naik helikopter ataupun pesawat. Kalau udah kayak gini, berasa pengen jadi burung aja yang bisa terbang tinggi di angkasa. Mencoba membayangkan melihat sesuatu dari perspektif mata seekor burung. 

Ketika kita bisa melihat sesuatu dari gambaran yang jauh lebih besar, akan membuat kita mampu berpikir dan merasa bahwa kita ini hanyalah seorang manusia yang penuh keterbatasan. Dan bahwa pencipta alam semesta ini begitu agung dan mulia. Dia bisa menjadikan segala sesuatunya begitu mengagumkan. 

Karena banyak di antara kita yang belum bisa punya kesempatan kayak gini, maka YuKepo udah kumpulin beberapa foto dari belahan penjuru dunia yang bakal bikin kamu berasa terbang bagai seekor burung. Langsung aja kepoin nih!

1. Piramida Giza, Mesir

2. Dubai, United Arab Emirates

4. Male, Maldives, terlihat pulau di tengah lautan biru

7. Vatikan, meski dilihat dari atas tetap terlihat megah

8. Pemandangan kerlap-kerlip yang menawan di Tokyo, Jepang

9. Moscow, Rusia

10. Passau, Jerman

11. Chicago, Amerika

12. Rio de Janeiro, Brazil

13. Shanghai, Tiongkok

14. Cape Town, Afrika Selatan

15. Paris, Prancis

Menakjubkan dan luar biasa semua pemandangan yang diambil dari atas awan itu ya. Kalau sekarang belum punya kesempatan buat naik helikopter langsung, seenggaknya foto-foto di atas bisa sedikit membuat rasa penasaran kamu menjadi hilang. Selain itu, juga mengingatkan akan kebesaran Tuhan, bahwa kita ini ciptaanNya yang hanya kecil saja di dunia ini. Jadi, tidak sepatutnyalah manusia berbangga diri atau sombong. Bahwa hidup kita di dunia ini hanya sementara saja dan apa pun yang kita miliki bisa diambil dalam sekejap mata. Nah, kalau kamu punya pengalaman seru tentang liburan atau terbang kayak gini, boleh dong bagikan di komentar. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES