Patut Waspada! Ini Nih Deretan Tipe Orang yang Suka Selingkuh

10 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata
113SHARES

Menjalin hubungan dengan pasangan pastinya ingin selalu dalam keadaan yang harmonis dan kemesraan selalu dirasakan setiap harinya. Namun, terkadang ada pengkhianatan berupa perselingkuhan yang tega dilakukan dengan berbagai alasan. Nah, biar kamu bisa waspada terhadap pasanganmu, kamu harus tahu tipe-tipe orang yang suka selingkuh. Ini dia 8 tipe orang yang nggak bisa setia sama pasangannya.

1. Usia diakhiri angka 9

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, ketika seseorang berusia dengan angka akhir 9, emosinya tidak stabil. Alasannya, mereka akan memasuki fase usia yang lebih matang. Maka dari itu, mereka ingin mengubah keadaan hidupnya. Salah satunya dengan berselingkuh.

2. Berbadan Jangkung

Situs kencan IllicitEcounters memaparkan bahwa pria berbadan tinggi memiliki kecenderungan untuk melakukan tipu daya terhadap pasangannya. Salah satu bentuk tipu daya tersebut adalah perselingkuhan.

3. Penggemar musik Rock and Roll

Situs IllicitEcounters juga memaparkan survei lain terkait tipe orang yang gemar melakukan perselingkuhan. Dalam survei tersebut ditemukan fakta bahwa sebanyak 41 persen orang yang gemar berselingkuh adalah penggemar music rock and roll.

4. Pekerja di bidang IT

Dari seluruh anggota AshleyMadison, sebuah situs perselingkuhan, sebanyak 11.453 anggota berjenis kelamin pria yang bekerja di bidang IT. Hal itu patut terjadi. Mengingat pria yang bekerja di bidang IT sangat memungkinkan untuk bersentuhan dengan dunia maya.

5. Orang Perancis

Hasil survei yang dilakukan oleh LELO, merk alat bantu seks, menunjukan bahwa orang yang sering berselingkuh adalah orang Perancis. LELO melakukan survei terhadap 35.000 orang dari 30 negara. Sebanyak 75 persen orang Perancis mengakui pernah melakukan perselingkuhan.

6. Gemar Shopping

AshleyMadison mengungkapkan bahwa orang yang selingkuh biasanya gemar belanja. Lebih dari sepertiga perempuan yang disurvei mengatakan bahwa mereka gemar belanja setelah berselingkuh.

7. Pengguna aktif Twitter

University of Missouri, Amerika Serikat pernah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa pria yang gemar bermain twitter lebih berpotensi untuk selingkuh. Semakin sering bercuit di twitter, semakin banyak konflik yang terjadi di dalam percintaannya.

8. Perempuan berambut pirang

Situs CheaterVille.com mengungkapkan bahwa warna rambut bisa menjadi ciri orang yang gemar selingkuh. Menurut survei yang dilakukan situs tersebut, sebanyak 42 persen perempuan yang berselingkuh memiliki warna rambut pirang. Tetapi, dalam survei tersebut tidak dijelaskan apakah warna rambut yang dimaksud asli atau tidak.

 

Tuh guys, kalau kamu bersama dengan orang dengan tipe-tipe di atas patut waspada ya. Jangan biarkan perselingkuhan merenggut indahnya kisah kasih kalian ya! Tapi meski begitu, ciri-ciri di atas nggak bisa dipukul rata ya. Lagi-lagi sih balik lagi ke karakter orangnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
113SHARES