Patut Curiga, Ini 6 Tanda Kalau Kamu Cuma Dijadikan Selingkuhan Oleh Pasangan. Tragis!

thenewdaily.com.au

Cinta itu buta, begitu pepatah orang tua kalau udah ngomongin soal cinta. Meski sudah lawas, namun pepatah itu benar adanya dan diamini oleh banyak orang. Kadang, cinta membutakan hingga kita nggak bisa bedain mana bener dan salah. Nggak jarang, saking butanya kita sampai nggak sadar kalau sedang menjalin hubungan percintaan tapi bukan menjadi orang kedua, melainkan yang ketiga. Perih memang, tapi biasanya banyak yang nggak sadar kalo mereka sedang ada di situasi tersebut.

Girls, biar kamu nggak makin terjebak jauh dalam peran orang ketiga dan berakhir dalam pusaran drama, perhatiin deh 6 ciri-ciri nggak wajar ini.

1. Jarang berada di sosial media emang bagus, tapi kalo si dia tiba-tiba menghilang dari dunia maya, maka kamu harus mulai curiga dengan statusmu

Sumber Gambar

Wajarnya, orang yang sedang menjalin hubungan akan sedikit pamer pada dunia kalo mereka sedang menjalin hubungan percintaan. Ini wajar, namanya juga kasmaran. Tapi, kamu harus sedikit curiga jika pasanganmu jarang atau hampir nggak pernah memposting keberadaanmu disampingnya. Apalagi kalau dia sebenernya seorang yang aktif di sosial media. Secara zaman sekarang eranya dunia maya. Patut kamu interogasi tuh!

2. Pacaran lama, tapi kamu nggak pernah dikenalin sama orang tua atau temen-temennya. Maka, sudah dipastikan kamu cuma jadi orang yang terpinggirkan di kehidupannya

Sumber Gambar

Wajarnya kalo seseorang menjalin sebuah hubungan percintaan, keterbukaan jadi salah satu hal yang penting. Mungkin di awal hubungan, kamu masih bisa maklum kalau belum mengenal keluarga atau teman-teman pasanganmu. Tapi, kalau udah sampai berbulan-bulan bahkan tahunan, kayaknya kamu harus mulai curiga dengan hubunganmu. Karena secara nggak langsung, hal ini menunjukkan pasanganmu nggak sepenuhnya ingin kamu ada dikehidupannya. Sakit banget nggak sih kalau kayak gini?

3. Cuma muncul disaat butuh aja. Klasik, tapi ini masalah serius!

Sumber Gambar

Kebanyakan masalah percintaan bakal terungkap jika pasangan cuma muncul di saat butuh aja. Ini sebenernya masalah serius, karena disini terlihat sosok dan sifat asli pasanganmu yang sama sekali nggak peduli denganmu. Tentu kamu harus curiga, apakah ada orang lain, atau kamu emang menjadi orang lain dalam hubungan cinta tersebut.

4. Kalo jalan cuma berdua aja dan nggak pernah jalan-jalan yang jauh dari daerah rumahmu. Kamu harus curiga sama rutinitas ini!
Sumber Gambar

Menghabiskan waktu bersama di rumahmu sebenarnya nggak ada masalah. Cuma, bakal jadi masalah serius kalo selama kamu pacaran, hal itu selalu terjadi. Pertama, ini nunjukkin pasanganmu nggak pengen ada orang yang tau soal hubungan kalian. Kedua, ada orang lain yang dia jaga perasaannya diluar sana sehingga dia nggak pengen mengambil risiko mengajakmu jalan-jalan keluar.

5. Kalau kekasihmu nggak mau cerita soal kehidupan pribadinya, langsung putusin aja dari pada terlalu jauh!
Sumber Gambar

Seperti saran Dinas Kesehatan, dari pada mengobati mending mencegah di awal. Kasus menjadi orang ketiga ini pasti bakal menyakitkan hati dan perasaanmu, apalagi kalau kamu menemukan fakta jika kekasihmu nggak pernah cerita soal kehidupan pribadinya. Langsung aja putusin, karena kalau dia nggak menjelaskan alasan yang logis, sudah dipastikan dia memiliki orang lain yang lebih penting di kehidupannya.

Sekali lagi, cinta emang bisa bikin kita buta. Tapi, kamu harus mulai bisa mendeteksi kejanggalan yang terjadi di dalam hubungan percintaanmu itu. Mungkin kamu bahagia, tapi menjadi orang ketiga pasti akan membawa sakit hati di akhirnya. Jadi, kalau kamu udah nemuin tanda-tanda diatas, langsung komunikasikan dengan pasangan dan cari tahu apa alasannya. Ingat, selalu gunakan akal sehat dan kepala maupun hati yang dingin ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Karena Daun Kelor Banyak Manfaatnya, Ini 7 Tips Menanam Pohon Kelor yang Benar

Karena Daun Kelor Banyak Manfaatnya, Ini 7 Tips Menanam Pohon Kelor yang Benar

Nggak Cuma Bisa Buat Gosok Gigi. Ternyata Ini Fungsi Lain Dari Sikat Gigi!

Nggak Cuma Bisa Buat Gosok Gigi. Ternyata Ini Fungsi Lain Dari Sikat Gigi!

Jadi Bahan Ajaib, Ini 10 Hack Baking Soda yang Bisa Buat Hidupmu lebih Mudah!

Jadi Bahan Ajaib, Ini 10 Hack Baking Soda yang Bisa Buat Hidupmu lebih Mudah!

Lagi PDKT Sama Cowok Leo? Biar Lancar, Kamu Harus Pahami Dulu 6 Karakter Ini!

Lagi PDKT Sama Cowok Leo? Biar Lancar, Kamu Harus Pahami Dulu 6 Karakter Ini!

Bangganya Jadi Anak Bungsu. Kamu yang Punya 7 Kelebihan Ini

Bangganya Jadi Anak Bungsu. Kamu yang Punya 7 Kelebihan Ini

Gaya Ngapel Pacaran Zaman Dulu Vs Zaman Sekarang, Mana yang Lebih Baik?

Gaya Ngapel Pacaran Zaman Dulu Vs Zaman Sekarang, Mana yang Lebih Baik?

loading