Pasti Kamu Gak Nyangka Kalo 10 Hewan Lucu Ini Ternyata Bisa Terbang!

06 November 2016
|Idham Nur Indrajaya
Life
0SHARES

Sebenernya hewan-hewan ini nggak beneran bisa terbang kayak burung sih. Ngeri juga sih kalo mereka mendadak pada terbang-terbangan. Hahahaha. Tapi, entah disengaja atau enggak, foto-foto di bawah ini tuh nunjukin bahwa seakan-akan binatang-binatang ini bisa terbang! Beberapa di antaranya kayanya sih jadi keliatan terbang tuh gara-gara dia loncat saking kagetnya pas ada blitz dari kamera. Dan yang lainnya mungkin emang iseng aja loncat-loncatan, terus dijepret deh sama kamera. Teknologi shutter speed (dalam bahasa Indonesia: kecepatan rana) pada kamera yang hingga kini terus dikembangkan kemutakhirannya emang memungkinkan para pemotret untuk mengambil gambar dari momen yang terjadi dalam sepersekian detik. Kaya foto-foto di bawah ini nih!

1. Anjing superman

Kayanya sih yang ini udah kebelet pengen rebahan di kasur.

2. Kucing batman

Awas cakarnya kena mukaaa!!

3. Nah loh, kok bisa ada di situ?

Kayanya dia sembunyi gara-gara ketauan nyuri ikan asin.

4. Biar gue aja yang buka pintunya.

Mukanya lempeng banget lagi. Hahahah. Coba bayangin muka yang ngetok pas pintunya dibuka.

6. Selain terbang, dia juga punya bakat lompat indah.

Ekspresi mukanya itu loh..Hahaha.

7. Hap! Lalu ditangkapppp.

Kalo yang ini salut sih sama fotografernya.

8. Awas kepalanya!!

Semoga aja dia bisa ngebalik sebelum nyampe tanah.

9. Kebayang jadi majikannya kalo doi beneran bisa terbang.

Sirik nggak ya majikannya? Karena bisa terbang? Hahaha.

Seru banget ya kalo mereka bisa terbang. Bayangin di daerah tempat tinggal kamu kucingnya pada berantem sambil terbang-terbangan. Terus bayangin kalo ternyata semua hewan tuh bisa terbang. Kira-kira kamu bakal paling kerepotan sama binatang apa tuh? Hahaha. Mungkin foto-foto di atas bisa kamu tiru dengan hewan peliharaan kamu. Siapa tau hasilnya bagus, terus binatang punya kamu jadi terkenal mendadak gitu. Hahaha. Pengen liat foto-foto unik lainnya? Terus pantengin YuKepo ya! Jangan lupa juga share ke temen-temen kamu! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES